Pakai HP Ibunya, Bocah 4 Tahun Ini Pesan McD Sampai Rp 1 Juta!

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 30 Nov 2020 13:30 WIB
Pakai HP Ibunya, Bocah Ini Beli McD Sampai Rp 1 Juta! Foto: Instagram @raissawandrade
Jakarta -

Bocah berusia 4 tahun ini tak sengaja habiskan Rp 1 juta karena memesan beragam makanan dari McDonald's. Saat itu ia memesan menggunakan ponsel ibunya.

Seorang ibu di Brazil, Amerika Selatan membagikan kisah lucu anak lelakinya yang masih berusia 4 tahun. Pasalnya anak itu tak sengaja memesan beragam menu di McDonald's lewat ponsel miliknya.

Bocah seusianya memang sedang penasaran dengan ponsel. Biasanya mereka menggunakan ponsel itu untuk melihat film kartun, bermain games, dan lainnya.

Tak jarang banyak yang iseng saat menggunakan ponsel milik orang tuanya. Seperti mengirimkan pesan tidak jelas ke beberapa nomor.

Baca Juga: Duh, Gara-gara Anaknya Ketagihan 'Happy Meals', Ayah Ini Tuntut McD!

Pakai HP Ibunya, Bocah Ini Beli McD Sampai Rp 1 Juta!Pakai HP Ibunya, Bocah Ini Beli McD Sampai Rp 1 Juta! Foto: Instagram @raissawandrade

Bocah berusia 4 tahun dari Brazil ini juga iseng menggunakan ponsel ibunya pada aplikasi pesan antar milik McDonald's. Betapa terkejutnya sang ibu ketika mendapatkan pesanan bernilai 400 dollar Brazil (sekitar Rp 1 juta) diantarkan ke rumahnya.

Lewat akun Instagram @raissawandrade (24/11) menu yang dipesan oleh anaknya ini ia jelaskan. Ada 6 buah Hamburger meals, 5 Mc Happy snacks, 8 tambahan mainan, 2 paket nugget ayam berukuran besar, dan 1 paket besar kentang goreng dengan topping keju cheddar.

Ada juga 10 gelas milkshakes, 2 es krim sundae rasa stroberi, 2 apple tartlets, 2 McFlurry, 8 botol air mineral, 1 jus anggur, dan 2 tambahan saus. Melihat pesanan tersebut diantarkan ke rumahnya membuat Raissa sang ibu terkejut.

Pakai HP Ibunya, Bocah Ini Beli McD Sampai Rp 1 Juta!Pakai HP Ibunya, Bocah Ini Beli McD Sampai Rp 1 Juta! Foto: Instagram @raissawandrade

"Sebenarnya ini bukan kali pertama hal ini terjadi," tulis Raissa Wandrade.

"Aku tertawa, menangis juga lalu duduk untuk menikmati milkshake cepat saji di hari Senin. Tidak bisa dipercaya, anakku.." lanjutnya.

Raissa pada akhirnya mengajak anaknya untuk berfoto di depan makanan yang tak sengaja ia pesan. Sambil mengacungkan jempol, bocah itu berpose tanpa ekspresi. Kejadian ini sukses mencuri perhatian.

Baca Juga: 5 Aksi Bocah Mukbang, Bikin Gemas hingga Jadi Kontroversi



Simak Video " Miris! Bocah WN Maroko di Jakpus Tewas Dibunuh Ibu Kandung"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com