7 Artis Hollywood yang Tak Minum Alkohol, Siapa Saja Mereka?

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 27 Nov 2020 11:30 WIB
Miley Cyrus Foto: Dok. Instagram/mileycyrus
Jakarta -

Artis Hollywood identik dengan kebiasaan mengonsumsi minuman alkohol, namun ternyata ada artis Hollywood yang tak minum alkohol. Siapa saja mereka?

Puya popularitas dan kekayaan membuat banyak artis Hollywood kerap terlena dengan hal-hal duniawi. Hal yang paling sering membuat mereka terjerumus adalah obat-obatan terlarang (narkoba) dan minuman alkohol.

Kedua hal tersebut seolah saling berkaitan. Mereka yang minum alkohol bisa berujung menjadi pecandu narkoba atau sebaliknya. Deretan artis Hollywood inipun mengaku punya masalah dengan kecanduan narkoba dan minuman alkohol.

Namun mereka kini sudah 'bersih' dan tidak lagi mengonsumsi minuman alkohol. Ada juga artis Hollywood yang tidak minum alkohol bukan karena lepas dari kecanduan, melainkan karena mereka memang tidak tertarik mengonsumsinya.

Siapa saja artis Hollywood yang tak minum alkohol? DetikFood merangkum informasinya dari Everyday Health (26/11) seperti berikut:

1. Blake Lively
Aktris cantik Blake Lively termasuk daftar artis Hollywood yang tak minum alkohol. Istri Ryan Reynolds ini pernah mengaku dalam wawancara kalau dirinya tak mengonsumsi minuman alkohol dan tak pernah coba obat-obatan terlarang.

"Ini tidak seperti saya putuskan jalani gaya hidup yang ketat dan saya memaksakannya. Ini hanya sesuatu yang benar-benar tidak saya inginkan," katanya. Tapi meski begitu, Lively sesekali masih menemani suaminya saat menikmati minuman alkohol.

2. Zac Efron

zac efronFoto: Instagram @zacefron

Bintang High School Musical, Zac Efron kini tidak minum alkohol tapi sebelumnya ia mengaku kecanduan. "Saat Anda meninggalkan rumah untuk ke supermarket, ada wartawan di sana. Wartawan ada dimana-mana dan bisa jadi memusingkan," jelas Efron.

Hal ini membuat dirinya stress dan merasa 'terjebak'. Karenanya ketika di rumah, ia merasa butuh alkohol untuk melepaskan semua perasaan negatif itu. Saat merasa sudah kecanduan, Efron putuskan jalani rehabilitasi guna berhenti minum alkohol. Ia merasa hidupnya kini lebih seimbang.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com