Bikin Laper! Goyang Lidah ala Jepang dengan Ramen hingga Gyoza Lezat

Devi Setya - detikFood Rabu, 25 Nov 2020 08:30 WIB
Bikin Laper! Goyang Lidah ala Jepang dengan Ramen hingga Gyoza Lezat Foto: bikin laper Trans TV
Jakarta -

Ncess Nabati dan Ivan Lie memanjakan lidah dengan kuliner Jepang. Ada ramen, chicken karage dan gyoza yang jadi santapan lezat.

"Uy uy uy, arigatou gozaimasu. Hari ini kita akan makan-makan ramen Jepang," kata Ncess Nabati sebelum mulai makan.

Berlokasi di Hakata Ikousha, Senayan, Ncess Nabati dan Ivan Lie akan mencoba berbagai menu ala Jepang. Yang pertama mereka coba adalah ramen Naga Merah/ Ayam Merah.

Bikin Laper! Goyang Lidah ala Jepang dengan Ramen hingga Gyoza LezatBikin Laper! Goyang Lidah ala Jepang dengan Ramen hingga Gyoza Lezat Foto: bikin laper Trans TV

Sesuai dengan namanya, ramen satu ini disajikan dengan kuah merah dan bercita rasa pedas. Sambal khas yang berwarna merah cerah terlihat jelas pada sajian mie ala Jepang ini.

Ditambah lagi dengan ayam cincang dan daun bawang sebagai topping pelengkap. Tampilan dan aromanya bikin Ncess Nabati langsung ngiler.

"Aromanya aja enak banget ini. Kita coba ya, duh gustiiii enak. Lada pisan ini mah," kata Ncess Nabati.

Demikian juga dengan menu ramen Chicken Shoyu yang tak kalah menggoda. Ramen dengan kuah kaldu ayam kental ini punya topping irisan ayam dan telur rebus.

Untuk telurnya sendiri digunakan jenis telur omega yang warna kuningnya cerah oranye. "Ini nih, makanan Jepang tapi cita rasa Indonesia. Ayamnya ini lembut banget," kata Ivan sambil terus mengunyah.

Puas makan ramen, dua host Bikin Laper ini juga mencoba snack yang tak kalah enak. Ada chicken karaage dan gyoza.

Potongan ayam goreng tepung ala Negeri Sakura ini lagi-lagi berhasil bikin ketagihan. Tekstur luarnya garing renyah sementara bagian dagingnya empuk juicy.

Dimakan dengan cocolan saus tar-tar bikin Ncess Nabati tak bisa berhenti ngunyah. Demikian juga dengan gyozanya.

Bikin Laper! Goyang Lidah ala Jepang dengan Ramen hingga Gyoza LezatBikin Laper! Goyang Lidah ala Jepang dengan Ramen hingga Gyoza Lezat Foto: bikin laper Trans TV

Pangsit gurih ini disantap dengan cocolan kecap asin. Satu per satu gyoza langsung pindah ke mulut Ncess Nabati dan Ivan Lie. Oishi!

Kalau kamu juga pencinta kuliner, jangan lewatkan program Bikin Laper yang tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. Hanya di Trans TV.



Simak Video "Bikin Laper: Kuliner Ramen dan Gyoza di Senayan"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com