5 Cerita Ojol Dapat Kebaikan dari Penumpang, Dikasih Tip hingga Makanan

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 24 Nov 2020 12:00 WIB
5 Cerita Ojol Dapat Kebaikan dari Penumpang, Dikasih Tip hingga Makanan Foto: Instagram dramaojol.id
Jakarta -

Cerita ojol selalu menarik perhatian, termasuk kebahagiaan mereka saat dapat kebaikan dari penumpang. Mulai dari dikasih uang tunai hingga ditraktir makan.

Berinteraksi dengan banyak orang membuat para supir ojek online (ojol) memiliki segudang cerita menarik. Sering kali mereka membagikan cerita ini kepada teman atau komunitas ojol.

Apalagi cerita-cerita positif hingga membuat banyak ojol lain serta netizen terharu. Seperti ketika mereka mendapat kebaikan dari beberapa penumpang.

Kebaikan itu terwujud dalam banyak hal, seperti pemberian bingkisan safety kit di tengah pandemi Covid-19 dan tip uang tunai.

Ada juga penumpang baik hati yang memilih cara berbeda. Ia dengan sengaja mengajak seorang ojol makan bareng di restoran.

Berikut 5 cerita ojol yang dapat kebaikan dari penumpang. Kisahnya viral di media sosial dan berhasil menyentuh hati banyak netizen:

1. Dikasih bingkisan makanan dan uang

5 Cerita Ojol Dapat Kebaikan dari Penumpang, Dikasih Tip hingga Makanan5 Cerita Ojol Dapat Kebaikan dari Penumpang, Dikasih Tip hingga Makanan Foto: Instagram dramaojol.id

Lewat akun Instagram dramaojol.id, terlihat seorang ojol membagikan kisahnya ke Komunitas Grabbike Jabodetabek di Facebook. Ojol ini mendapat satu paket bingkisan besar.

"Orang kaya di Kotawisata cuma dia doang udah titik. Tiap driver yang dapat pesanan dia selalu dikasih bingkisan + uang," tulisnya. Di dalam bingkisan itu ada beberapa makanan, hand sanitizer, dan masker.

Selain itu, terselip juga uang tunai Rp 50 ribu. Identitas pemberi hanya terlihat dari stiker Lylalov. Melihat hal ini, banyak netizen memuji kebaikan si pemberi bingkisan.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com