Unik! PETA Luncurkan Kalender hingga Lilin Beraroma Tahu

Sonia Basoni - detikFood Senin, 23 Nov 2020 12:30 WIB
Unik! PETA Luncurkan Kalender hingga Lilin Beraroma Tahu Foto: PETA
Jakarta -

Tak hanya melindungi para binatang, organisasi PETA juga luncurkan beberapa produk terbaru mereka yang bernuansa tahu. Mulai dari kalender sampai lilin beraroma tahu.

People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) adalah organisasi yang membahas tentang hak dan perlindungan hewan di Amerika.

Baca Juga: PETA Sebut Industri Kopi Luwak Berisiko Picu Pandemi COVID-19.

Kini PETA kembali meluncurkan produk terbaru mereka untuk membantu melestarikan hewan. Kali ini PETA mengambil tema tofu atau tahu yang jadi konsep utama.

Resep Mapo TofuResep Mapo Tofu Foto: iStock

Dilansir dari Fox News (21/11), berbeda dengan produk dari organisasi lainnya. PETA khusus meluncurkan produk serba tahu ini untuk menyambut liburan natal dan tahun baru.

Untuk memeriahkan liburan tahun ini, PETA menjual beberapa barang unik yang bisa dijadikan sebagai hadiah untuk kerabat dan keluarga.

"Tahu bisa diolah menjadi apa saja, mulai dari sandwich sampai souffles. Selain itu yang terpenting adalah tahu bisa menggantikan bahan makanan dari daging hewan," jelas perwakilan PETA.

Salah satu produk yang mereka luncurkan ada 'Truly Tasteful Tofu Calendar'. Kalender yang satu ini tampil sederhana dengan gambar tahu kotak di berbagai negara. Motifnya yang lucu membuat kalender ini bisa jadi hadiah yang menarik untuk menyambut tahun 2021.

Unik! PETA Luncurkan Kalender hingga Lilin Beraroma TahuUnik! PETA Luncurkan Kalender hingga Lilin Beraroma Tahu Foto: PETA

Kemudian ada juga kartu ucapan dengan bentuk tahu kotak berwarna putih. Cincin bentuk tahu, anting bentuk tahu, tempelan kulkas tahu, sekaligus kaos dengan desain gambar tahu yang tak kalah lucu.

Nah bagi penggemar berat tahu, wajib membeli produk lilin yang satu ini. Lilin ini memiliki aroma tahu yang unik. Produk ini dilengkapi dengan foto tahu, sehingga ketika lilin ini dinyalakan, nuansa tahu bisa lebih terasa.

"Kami sediakan foto tahu dengan paket lilin beraroma tahu ini. Karena kami sadar bahwa tahu ini memiliki rasa yang tidak terlalu kuat," tulis PETA dalam keterangan produk lilin ini.

Unik! PETA Luncurkan Kalender hingga Lilin Beraroma TahuUnik! PETA Luncurkan Kalender hingga Lilin Beraroma Tahu Foto: PETA

Untuk kisaran harga lilin beraroma tahu ini sekitar $23.99 (Rp 342,157). Tersedia juga pengharum ruangan dengan aroma tahu yang tak kalah unik dengan harga $5.99 (Rp 85,411).

Semua produk bertema tahu yang terjual di tahun ini, keuntungannya akan didonasikan untuk mendukung program perlindungan hewan PETA.

Selain lilin beraroma tahu dari PETA. Tren lilin beraroma makanan sebenarnya sudah hist sejak tahun 2018. Ada lilin aroma steak sampai daging asap.

Baca Juga: Sedapnya! Lilin Aromaterapi Ini Tebarkan Aroma Khas Steak hingga Daging Asap



Simak Video "Rekomendasi Masakan Kaya Protein untuk Sahur"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com