Intip 6 Pesanan Makanan Aneh yang Bikin Pegawai Restoran Heran

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 19 Nov 2020 15:00 WIB
Kompilasi Pesanan Makanan Aneh Foto: timesnownews
Jakarta -

Para pelayan restoran ini ungkapkan pesanan aneh dari pelanggannya. Ada yang hanya pesan topping pizza hingga pesan 100 bungkus bubuk piri-piri.

Saat memesan makanan dari restoran, sebagian pelanggan pasti memiliki permintaan khusus. Seperti minta diperbanyak sausnya, kurangi garam, kurangi gula, dan lainnya.

Tapi, ternyata ada banyak juga para pelanggan yang memesan makanan dengan permintaan aneh. Para pelayan restoran ini mengungkapkan beberapa pesanan makanan aneh dari pelanggannya, seperti dilansir dari Times Now News (26/10).

Jika biasanya pizza disajikan lengkap dengan saus, keju, dan topping lainnya, tapi salah satu pelanggan justru memesan tanpa saus dan keju.

Ada juga pelanggan yang memesan bubuk piri-piri dari gerai restoran cepat saji ternama sebanyak 100 bungkus. Hingga seorang pelanggan yang mabuk berat memesan burger tanpa kondimen apapun.

Berikut 6 pesanan makanan aneh yang bikin pegawai heran:

1. Pizza Tanpa Saus dan Keju

Kompilasi Pesanan Makanan AnehKompilasi Pesanan Makanan Aneh Foto: timesnownews

Pizza merupakan roti khas Italia yang bentuknya bundar. Varian pizza sangat beragam tergantung topping yang digunakan. Biasanya ditambahkan saus tomat, keju, potongan daging, paprika, bawang bombai, dan lainnya.

Tapi, salah satu pelanggan dari gerai Uncle Maddio's Pizza memiliki pesanan aneh. Ia meminta pelayan untuk tak menambahkan saus dan keju. Topping yang diinginkannya hanyalah irisan telur rebus dan daun ketumbar.

Baca Juga: 8 Topping Pizza Unik, Daging Buaya, Kanguru hingga Rusa!

2. Bubuk Piri-piri 100 Bungkus

Kompilasi Pesanan Makanan AnehKompilasi Pesanan Makanan Aneh Foto: timesnownews

Bubuk piri-piri digunakan oleh gerai McDonald's di India untuk menikmati kentang goreng. Biasanya dijadikan taburan kentang goreng. Menyoal rasa, bubuk piri-piri ini cenderung pedas.

Salah satu pelanggan McDonald's di Mumbai, India yaitu Mikhail J Verma ternyata sangat menyukai kentang goreng piri-piri itu. Bahkan ia pernah memesan bubuk piri-piri sebanyak 100 bungkus.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3