Gagal Fokus, Pembeli Makanan Via Ojol Ini Lupa Sedang Pesan Apa

Devi Setya - detikFood Senin, 08 Jun 2020 14:30 WIB
Pria Gantikan Driver Ojol Antar Makanan yang Pingsan Foto: iStock / Facebook Kelvin Tay
Jakarta -

Pengalaman kocak sekaligus membingungkan ini dibagikan oleh seorang netizen. Akibat tidak fokus, pembeli ini lupa sedang memesan makanan apa.

Zaman serba canggih membuat segala aktivitas jadi lebih mudah. Termasuk soal pemesanan makanan yang kini bisa mengandalkan aplikasi ojek online. Saking mudahnya, ada saja pembeli yang main pesan makanan tapi dalam keadaan tak fokus.

Lewat instagram @dramaojol.id percakapan antara pembeli dan driver ojol ini bikin banyak orang geleng kepala. Pasalnya, pembeli makanan lupa dengan makanan yang sedang ia pesan.

lupa pesan makananlupa pesan makanan Foto: instagram@dramaojol.id


Baca juga : Kocak! Antar Pesanan Lotek untuk Bule, Driver Ojol Ini Kesulitan Bicara


Awalnya driver ojol menginformasikan kalau menu yang dipesan pelanggan ini sedang kosong. Dari keterangan chatnya bisa diperkirakan kalau pelanggan ini sedang memesan minunan manis. Namun balasan dari pelanggan justru bikin driver ojolnya kebingungan.

"Pak, oreonya habis. Mau diganti sama apa? Taro, cokelat, milo atau red palpet," tanya driver ojol.

Kemudian si pemesan malah menjawab dengan menu yang tak disebutkan driver ojol. "Ganti capcay aja ada? Yang banyak kuahnya," ujar si pemesan.

Mendapati jawabannya aneh, driver ojol ini lantas kebingungan dan bertanya soal makanan apa yang sebenarnya sedang dipesan. "Ini teh pesan apa pak?" tanya driver ojol dengan nada polos.

Ternyata yang sedang bingung bukan hanya si driver, orang yang memesan juga bingung soal makanan apa yang dipesannya. Percakapan ini pun diakhiri dengan ungkapan pasrah pemesan makanan yang membebaskan driver ojol membeli makanan apa saja.

lupa pesan makananlupa pesan makanan Foto: instagram@dramaojol.id


"Oh, emang saya pesan apa ya tadi? Lupa. Yaudah yang ada aja pak. Taro boleh," beber si pemesan makanan.

Bukan hanya driver ojol yang gregetan melihat percakapan ini, netizen yang ikut membaca unggahan ini juga tak kalah kesal.

"Begini nih kalo laper plus kebanyakan pikiran. Gajelas sendiri mau pesan apa," ujar netizen.

"Saking lapernya jadi nggak fokus. Btw Red velvet kali ya bang, bukan red palpet," sahut netizen lain.

"Itu biasanya dia pesan lagi ke driver lain. Mungkin yang ini minumannya, nah abang satu lagi pesen makanannya. Terus dia ketuker," terang netizen yang mencoba menjelaskan.

Baca juga : Kocak, Driver Ojol Pesan Makanan Pakai Jasa Ojol Lainnya



Simak Video "Dear Ojol dan Pekerja Informal, Ada 50 Warteg Sediakan Makan Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)