So Sweet! Suami Ini Selalu Bungkus Konsumsi Rapat Untuk Sang Istri

Devi Setya - detikFood Selasa, 17 Nov 2020 19:30 WIB
Suami Ini Selalu Bungkus Konsumsi Rapat Untuk Sang Istri Foto: tiktok @stevianayu
Jakarta -

Meskipun sering ditertawakan temannya, pria ini pilih membungkus makanan rapat untuk sang istri. Kisah manis ini langsung banjir komentar netizen.

Seorang pengguna tiktok dengan nama akun @stevianayu membagikan kebiasaan sang suami yang membawa makanan usai rapat. Lewat video singkat, Stevi memperlihatkan sang suami yang pulang kerja membawa bungkusan makanan.

Makanan yang dibawa sang suami ini bukan makanan yang sengaja ia beli untuk sang istri. Bungkusan ini adalah makanan yang jadi suguhan atau konsumsi saat si suami rapat di kantornya.

Suami Ini Selalu Bungkus Konsumsi Rapat Untuk Sang IstriSuami Ini Selalu Bungkus Konsumsi Rapat Untuk Sang Istri Foto: tiktok @stevianayu

Suami Stevi memilih untuk tidak makan selama rapat berlangsung, sebaliknya makanan ini dibungkus untuk dibawa pulang.

"Tiap kali dia meeting di luar. Tapi siaa ga makan di tempat, malah pilih bungkus biar bisa makan berdua di rumah," kata Stevi dalam videonya.

Aksi yang biasa dilakukan suami Stevi ini ternyata dianggap sebagai lelucon oleh teman-temannya. Beberapa teman bahkan menertawakan saat suami Stevi memilih membungkus makanan seusai rapat.


Tak hanya itu, gombalan-gombalan manis pun kerap diucapkan suami Stevi.

"Sayaang, abang buru-buru untuk dirimu ini, kebut-kebut. Abang sedih ninggalin kamu lama-lama. Nih tak bawakan steak, hehe enaknyaaa," kata sang suami sambil membuka bungkusan berisi daging panggang.

Aksi manis pasangan ini lantas memancing perhatian banyak netizen. Video ini bahkan sudah dilihat lebih dari 2 juta kali dan mendapat ribuan komentar.

"Kalo kita menikah dengan laki-laki yang tepat ya begini ya kak, semoga langgeng," kata netizen.

"Bapakku selalu bawa makanan ke rumah, kalo nggak malemnya dia beli buat kami. Sering banget hampir setiap hari semoga suamiku nanti kayak bapakku," sahut netizen lain.

"Suamiku juga kalo ada pertemuan, makanannya selalu dibawa pulang, bahkan snack box sekalipun," beber netizen yang punya pengalaman serupa.



Simak Video "Masak Masak: Kreasi Tahu Sutera dengan Daging Sapi Giling"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com