5 Bisnis Kuliner Gisel, dari Almond Crispy hingga Coffee Shop Kekinian

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 17 Nov 2020 12:00 WIB
5 Bisnis Kuliner Gisel, dari Almond Crispy hingga Coffee Shop Kekinian Foto: Instagram 1111.coffee
Jakarta -

Gisel tidak hanya eksis sebagai penyanyi dan selebgram saja, tapi juga pebisnis kuliner sukses. Berikut deretan 5 bisnis kuliner Gisel.

Gisel masih terus jadi sorotan sampai sekarang terkait video syur mirip dirinya yang beredar luas. Pagi ini Gisel bahkan dipanggil penyidik Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi.

Sosok Gisel dikenal sebagai seorang artis, penyanyi, sekaligus selebgram sukses. Di Instagram ia punya lebih dari 31 juta followers. Karenanya Gisel juga kerap mempromosikan bisnisnya lewat akun Instagram miliknya.

Ada banyak bisnis yang ditekuni ibu Gempita Nora Marten ini, termasuk bidang kuliner. Salah satu yang paling terkenal adalah bisnis kue dan oleh-oleh bernama Gempikoe.

Tak hanya itu, Gisel juga punya bisnis kafe dan coffee shop kekinian. Berikut detikFood merangkum informasi bisnis kuliner Gisel:

1. Gempikoe

5 Bisnis Kuliner Gisel, dari Almond Crispy hingga Coffee Shop Kekinian5 Bisnis Kuliner Gisel, dari Almond Crispy hingga Coffee Shop Kekinian Foto: Instagram gempikoe.id

Gempikoe tergolong bisnis kue artis kekinian. Pusatnya ada di Surabaya, tapi kini Gempikoe juga punya cabang di Malang, Sidoarjo, Jakarta, sampai Tangerang. Pembeliannya bisa langsung ke toko atau melalui situs market place.

Salah satu menu andalan Gempikoe adalah Almond Crispy yang memang terkenal dari Surabaya. Ada pilihan rasa original, cokelat, dan green tea. Selain itu, Gempikoe juga menawarkan Spikoe klasik.

Lengkap dengan pilihan spikoe kekinian yang menarik selera. Mulai dari spikoe rasa nastar, charcoal yang hitam legam, durian, red velvet, sampai black forest. Gisel sering kali mempromosikan menu baru atau promo Gempikoe di Instagram pribadinya bersama Gempi.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3