Restoran Ini Tawarkan Makanan Gratis untuk Para Pendukung Donald Trump

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 13 Nov 2020 15:30 WIB
Restoran Ini Tawarkan Makanan Gratis untuk Para Pendukung Donald Trump Foto: Courier Journal/Site News
Jakarta -

Donald Trump kalah dalam pemilihan presiden Amerika. Tetapi restoran ini tetap tawarkan makanan gratis untuk para pendukung Donald Trump.

Pemilihan presiden Amerika tahun ini berlangsung sengit. Joe Biden berhasil memenangkan pemilihan ini dan mengalahkan Donald Trump, yang sebelumnya menjabat sebagai Presiden Amerika ke-45.

Baca Juga: Buah dan Sayur Bentuk Donald Trump Ini Laris Manis

Tentunya banyak pendukung Donald Trump yang kecewa berat dengan hasil pemilihan ini. Meski begitu satu restoran di Louisville, menawarkan makanan gratis untuk menghibur para pendukung Trump.

Dilansir dari Courier Journal (13/11), restoran bernama Gourmet Chicken Joint, menawarkan makanan gratis untuk semua pendukung Donald Trump.

Restoran Ini Tawarkan Makanan Gratis untuk Para Pendukung Donald TrumpRestoran Ini Tawarkan Makanan Gratis untuk Para Pendukung Donald Trump Foto: Courier Journal/Site News

Syaratnya orang-orang hanya perlu menukarkan merchandise kampanye, seperti topi, baju hingga bendera Donald Trump untuk mendapatkan makanan gratis.

Sang pemilik restoran bernama Troy King dan Selena Johnson, sebenarnya bukan pendukung Trump. Mereka dengan vokal mendukung Joe Biden dan Kamala Harris di pemilihan kali ini.

Tapi mereka rela berbagi makanan gratis untuk para pendukung Trump, sebagai aksi solidaritas untuk bersatu kembali.

"Setelah saya mendengar bahwa Biden memenangkan pemilihan ini, saya masih mencari cara untuk membuat kami semua bersatu kembali. Tidak akan ada perbedaan jika warga Amerika masih terpecah belah, meskipun Biden sudah menjabat sebagai presiden," ungkap King.

Restoran Ini Tawarkan Makanan Gratis untuk Para Pendukung Donald TrumpRestoran Ini Tawarkan Makanan Gratis untuk Para Pendukung Donald Trump Foto: Courier Journal/Site News

Jadi muncul ah ide ini, untuk menukarkan Trump merchandise dengan makanan gratis. Karena menurutnya sekarang barang-barang kampanye itu sudah tidak berguna lagi. Dibandingkan menumpuk jadi sampah, lebih baik ditukarkan dengan makanan.

Promo ini King bagikan lewat Facebook restoran miliknya. Sampai sekarang belum ada pendukung Trump yang mau menukarkan merchandise mereka untuk makanan gratis.

Bahkan King mengaku ia mendapatkan banyak ancaman dari pendukung Trump, karena dinilai melecehkan mereka setelah kalah pemilihan.

Tapi banyak juga netizen yang mendukungnya, dan memujinya karena sudah bersedia memberikan makanan gratis ke banyak orang.

Restoran Ini Tawarkan Makanan Gratis untuk Para Pendukung Donald TrumpRestoran Ini Tawarkan Makanan Gratis untuk Para Pendukung Donald Trump Foto: Courier Journal/Site News

King sendiri tidak ambil pusing. Ia tidak merasa terancam dengan kata-kata pendukung Trump. Ia malah melebarkan promo makanan gratis ini ke restoran kedua miliknya, yaitu Six Forks Burger.

Di Six Forks Burger ia juga menawarkan makanan gratis dengan cara menukar merchandise pemilihan Trump.

Selain restoran milik King, ada juga restoran di Australia yang banjir kritikan. Restoran Downtown Brooklyn ini dikritik setelah meluncurkan burger bentuk Donald Trump. Banyak netizen yang berpikir bahwa restoran itu mendukung Donald Trump yang kontroversial.

Baca Juga: Sajikan Burger Bentuk Wajah Donald Trump, Restoran Ini Malah Dikritik



Simak Video "Main-main ke Resto Bertema Angkasa yang Instagrammable"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)