ADVERTISEMENT

Masak Pakai Mulut dan Kaki, 5 Aksi Masak Ini Bikin Nafsu Makan Hilang

Sonia Basoni - detikFood
Kamis, 12 Nov 2020 18:00 WIB
Masak Pakai Mulut dan Kaki, 5 Aksi Masak Ini Bikin Nafsu Makan Hilang
Foto: Instagram/TikTok/Site
Jakarta -

Orang-orang ini lebih suka memasak makanan menggunakan mulut hingga kaki mereka. Aksi mereka tentu saja bikin nafsu makan hilang.

Punya cara dan metode masak yang aneh, orang-orang ini viral setelah aksi memasak mereka membuat banyak orang mual. Tidak mementingkan standar kebersihan, orang-orang ini lebih memilih memasak dengan mulut atau kaki.

Seperti aksi seorang wanita yang sempat viral setelah memasak kalkun langsung dari mulutnya. Kemudian ada juga aksi masak membuat adonan sejenis perkedel kentang menggunakan kaki.

Tentunya selain kurang higienis, membuat makanan dengan kaki dan mulut berhasil membuat nafsu makan orang hilang.

Dilansir dari berbagai sumber berikut lima aksi masak menggunakan mulut dan kaki.

1. Potong wortel pakai gigi

Masak Pakai Mulut dan Kaki, 5 Aksi Masak Ini Bikin Nafsu Makan HilangMasak Pakai Mulut dan Kaki, 5 Aksi Masak Ini Bikin Nafsu Makan Hilang Foto: Instagram/TikTok/Site

Bukannya pakai pisau, pria ini malah lebih suka memotong wortel menggunakan giginya langsung. Sebelum melepehkannya kembali ke dalam blender untuk diolah menjadi jus.

Video ini viral setelah diunggah oleh pengguna TikTok @steel.jobe. Dalam video tersebut, nampak seorang pria bernama Kyle tengah sibuk menggigit-gigit wortelnya.

Setelah wortel berhasil terpotong di dalam mulutnya, ia langsung melepehkan wortel itu ke dalam blender. Banyak netizen yang mengkritik aksinya ini, apalagi sekarang tengah musim pandemi.

Tapi Kyle dan temannya membela diri, bahwa mereka tidak memiliki pisau. Karenanya mereka menggunakan gigi untuk memotong wortel tersebut.

Baca Juga: Duh! Video TikTok Ini Ajarkan Orang Untuk Potong Wortel Pakai Gigi



Simak Video "Masak Masak: Bikin Sate Telur Krispi Cuma Pakai 3 Bahan"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT