ADVERTISEMENT

Hebat! 5 Penjual Makanan Ini Jago Bahasa Jepang dan Spanyol

Riska Fitria - detikFood
Rabu, 11 Nov 2020 10:30 WIB
Hebat! 5 Penjual Makanan Ini Jago Bahasa Jepang dan Spanyol
Foto: detikcom

3. Penjual Soto Tangkar di Jakarta Jago Bahasa Inggris

Hebat! 5 Penjual Makanan Ini Jago Bahasa Jepang dan SpanyolHebat! 5 Penjual Makanan Ini Jago Bahasa Jepang dan Spanyol Foto: YouTube Asik Banget

Ada lagi penjual makanan yang jago bahasa Inggris. Ia akrab disapa Bang Gondrong anak dari Pak Jumanta yang setiap hari berjualan soto tangkar.

Warungnya berada di di Gang Kali Mati, Pancoran, Glodok. Sosoknya menjadi viral setelah video dirinya fasih berbahasa Inggris dibagikan lewat channel YouTube Asik Banget.

Bang Gondrong menggunakan bisa mempromosikan warung bapaknya menggunakan bahasa Inggris. "Okay guys, if you wanna try soto Tangkar my product, you can come to here," ujarnya.

Baca Juga : Keren! Tukang Soto Tangkar Ini Fasih Berbahasa Inggris Saat Jualan

4. Penjual Sayur di Afrika Jago Bahasa Jawa

Hebat! 5 Penjual Makanan Ini Jago Bahasa Jepang dan SpanyolHebat! 5 Penjual Makanan Ini Jago Bahasa Jepang dan Spanyol Foto: YouTube Nomadprostory

Di Afrika ada penjual sayuran yang jago bahasa Jawa. Kisahnya dibagikan oleh YouTube lewat channel YouTube bernama Nomadprostory.

YouTuber bernama Rahman tersebut membagikan pengalaman saat berbelanja di pasar tradisional di Gabon, Afrika. Kemudian ia bertemu dengan wanita penjual sayuran yang fasih berbahasa Jawa.

Wanita tersebut bernama Aisyah. Selain menjual sayuran segar, ia juga menjual berbagai kebutuhan pokok. Selain bahasa Jawa, Aisyah juga pandai berbahasa Indonesia.



Simak Video "Makan Nasi Padang Murah Meriah di Dekat Bandara Soetta"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT