Begini Cara Yeri 'Red Velvet' Nikmati Sereal agar Lebih Enak

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 08 Nov 2020 06:00 WIB
yeri red velvet ulang tahun ke 22 tahun Foto: Instagram @yerimiese
Jakarta -

Banyak orang berdebat soal menuang sereal atau susu terlebih dahulu untuk menikmatinya. Tapi, Yeri Red Velvet lebih suka menuang sereal terlebih dahulu, ini alasannya.

Kim Yeri merupakan anggota termuda dari grup idol Red Velvet. Aktivitasnya tak hanya bersama Red Velvet, tapi juga ada beberapa jadwal individu yang dilakukannya.

Seperti pemotretan bersama majalah ternama di Korea, membintangi sejumlah program televisi, dan lainnya. Dalam pemotretan terbarunya bersama Allure Korea, Yeri menyempatkan waktunya untuk diwawancara.

Dilansir dari Koreaboo (6/11), Yeri Red Velvet mendapatkan pertanyaan seputar sereal dari salah seorang penggemarnya. Pertanyaan tersebut meminta Yeri memilih antara menuang sereal atau susu terlebih dulu ke dalam mangkuk.

Yeri Red VelvetYeri Red Velvet Foto: Instagram @yerimiese

Baca Juga: Diet Member Red Velvet, Termasuk Irene dan Seulgi yang Semampai

Cara menikmati sereal tersebut kerap jadi perdebatan di antara penikmatnya. Ada yang menyukai lebih dulu menuang sereal, namun tak sedikit yang memilih menuang susu terlebih dahulu.

Ternyata cara menikmati sereal yang banyak diperdebatkan ini bisa berpengaruh pada tekstur sereal. Kalau sereal yang dituang terlebih dahulu akan menghasilkan tekstur yang lembek.

SerealSereal Foto: iStock

Namun bagi penyuka makanan renyah, pasti akan memilih menuang susu terlebih dahulu. Karena pastinya tekstur sereal tidak akan lembek.

Yeri Red Velvet rupanya memiliki jawaban sendiri saat disuruh memilih. Tanpa berpikir panjang, Yeri langsung memilih menuang sereal terlebih dahulu.

"Tentu saja sereal lebih dulu untukku," ujar Yeri.

SerealSereal Foto: iStock

Menurutnya tekstur sereal yang lembek lebih nikmat untuk disantap. Apalagi Yeri termasuk orang yang lebih menyukai makanan lembek atau lembut daripada renyah.

"Ini karena aku lebih suka makanan yang lembek. Tapi itu ilegal kalau kamu tak menuang sereal terlebih dahulu," lanjutnya.

Fakta kuliner lain dari Yeri Red Velvet adalah ia sedang melakukan diet ketat. Ini dilakukannya untuk menunjang penampilannya.

Yeri Red Velvet DietYeri Red Velvet Diet Foto: YouTube / Dum Dum Studio

Yeri beberapa waktu lalu sempat terlihat mengunjungi kafe yang menawarkan makanan sehat yang cocok untuk diet. Ia memesan banyak makanan saat mengunjunginya.

Ada smoothie bowl dan roti dengan isian olahan bayam. Lalu ada juga sushi yang disajikan cantik, hingga salad segar.

Baca Juga: Menu Diet Yeri Red Velvet, Tetap Enak Walaupun Sehat



Simak Video "Icip-icip Sandwich Subway di Citos"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com