Diet Member Red Velvet, Termasuk Irene dan Seulgi yang Semampai

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 11 Jul 2020 14:00 WIB
Irene dan Seulgi Red Velvet Foto: Irene dan Seulgi 'Red Velvet' (dok. Instagram)
Jakarta -

Member Red Velvet terkenal dengan tubuhnya yang super langsing. Mulai dari Irene, Seulgi, hingga Yeri, masing-masing member jalani pola diet ketat.

Dua member Red Velvet, Irene dan Seulgi kini jadi perbincangan hangat netizen. Tak lain karena keduanya merilis mini album Monster pada 6 Juli 2020. Lagu ini langsung menempati puncak tangga lagu Korea seperti Hanteo dan Tes24.

Banyak penggemar Red Velvet, khususnya fans Irene dan Seulgi menantikan penampilan idola mereka. Ada 5 lagu yang dikeluarkan dalam mini album Monster yaitu Diamond, Feel Good, Jelly, Uncover, dan Naughty.

Selain karena talenta di bidang menyanyi dan menari, member Red Velvet juga digemari karena memiliki paras cantik dan ditunjang tubuh langsing. Mereka berusaha keras untuk membuat penampilannya sempurna, termasuk jalani pola diet ketat.

Channel Korea pernah mengungkap seperti apa diet ala member Red Velvet. Mulai dari Irene, Seulgi, sampai Yeri, begini rahasia mereka:

1. Irene

Irene 'Red Velvet'Irene 'Red Velvet' Foto: Instagram @redvelvet.smtown

Sebagai leader Red Velvet, nama Irene selalu jadi sorotan. Sejak pertama kali muncul hingga sekarang, wajah Irene makin tirus dan tubuhnya makin langsing. Dalam sebuah wawancara radio, Irene mengungkap pola dietnya. Ia pernah hanya minum segelas jus labu setiap sore. Konon cara ini membuat berat badannya turun 15 kg!

Baca Juga: Cantiknya Irene 'Red Velvet' Saat Nikmati Churros dan Milkshake

2. Seulgi

Seulgi Red VelvetSeulgi Red Velvet Foto: Instagram Seulgi Red Velvet


Seulgi merupakan penari utama di Red Velvet sehingga ia harus jalani latihan ketat di antara jadwal yang juga padat. Pada tahun 2017 ketika Red Velvet 'comeback', tampilan Seulgi bikin para fans khawatir karena sangat kurus.

Dalam wawancara bersama JTBC, Seulgi bilang tak bisa menolak makanan pedas. Jadi ketika ia ingin makan, maka ia akan memakannya. Namun ia juga pernah coba diet ekstrem dimana hanya minum segelas susu kedelai sehari sebelum debut.

3. Yeri

yeri red velvet ulang tahun ke 22 tahunyeri red velvet ulang tahun ke 22 tahun Foto: Instagram @yerimiese

Sosok Yeri juga menarik perhatian karena ia adalah member Red Velvet termuda. Yeri pernah menjelaskan dietnya dalam acara radio 'Choi Hwa Jung's Power Time'. Ia bilang bisa memakan apapun yang ia mau asalkan tetap fokus dan konsisten olahraga.

4. Wendy

Wendy Red VelvetWendy Red Velvet Foto: SM Entertainment

Wendy adalah vokalis utama Red Velvet yang punya suara bagus. Di antara member lain, Yeri paling dikenal doyan makan. Ia bahkan sangat suka tteokbokki.

Uniknya dalam sebuah acara di TV, Yeri pernah diminta untuk memakan banyak hidangan. Namun karena manajernya melihat, ia jadi enggan memakan semua hidangan enak di hadapannya. Beruntung saat itu ada direktur SM Entertainment, tempat Wendy bernaung. Direktur itu bilang Wendy bisa makan apa saja yang ia mau. Setelah mendengar saran itu, Wendy terlihat lebih relaks dan melahap banyak makanan.

Untuk diet, tak ada yang khusus karena Wendy masih bisa melahap makanan yang ia inginkan namun dalam porsi kecil. Ia juga rutin olahraga lompat tali di malam hari.

5. Joy

joy red velvetjoy red velvet Foto: Instagram Red Velvet

Bagaimana dengan Joy Red Velvet? Sebagai penyanyi dan aktris ia dituntut untuk menjaga penampilan. Beruntung ia tidak harus melakukan diet ketat dan tubuhnya pun tetap jadi dambaan banyak wanita. Ia pernah bilang dalam sebuah wawancara bisa makan apapun yang ia mau asalkan diimbangi olahraga.

Baca Juga: Rilis 'Psycho', Ini Member Red Velvet Saat Pose dengan Buah Segar



Simak Video "Yang Segar-segar untuk Buka Puasa di Kecik Kitchen and Coffee"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)