Bekal Mie Goreng Saat Berenang, Netizen: Ga Ada Lawan!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 07 Nov 2020 09:00 WIB
Bekal Mie Goreng Saat Berenang, Netizen: Ga Ada Lawan! Foto: TikTok tentangperut
Jakarta -

Banyak orang bekal mie goreng saat berenang. Mereka bilang rasa mie goreng yang sudah disimpan lama di tempat makan, jadi makin enak. Kamu setuju?

Mie goreng jadi bekal favorit banyak orang ketika pergi berenang. Selain praktis, menu ini enak dan mengenyangkan.

Biasanya mie goreng ditaruh dalam kotak makan dan disantap selesai berenang. Ada yang membawa satu porsi, namun ada pula yang lebih supaya makin kenyang.

Netizen di TikTok, @tentangperut, menceritakan bagaimana lezatnya bekal mie goreng saat berenang.

Bekal Mie Goreng Saat Berenang, Netizen: Ga Ada Lawan!Bekal Mie Goreng Saat Berenang, Netizen: Ga Ada Lawan! Foto: TikTok tentangperut

Dalam keterangan videonya, ia menulis, "Asli, mie goreng ga ada lawan kalo diajak berenang."

Baca Juga: Masak Mie Instan 200 Bungkus, YouTuber Ini Pakai Kolam Renang untuk Wadah

Netizen bernama Dillah ini juga bilang, "Dari zaman gue PAUD sampai sekarang, mie goreng selalu menemani gue di setiap berenang gue. Kalah gebetan!"

Terlihat ia membawa mie gorengnya dalam bekal makan. Dillah menggunakan dua bungkus mie instan.

"Dipadetin gini nih sampai dia (mie goreng) nyeplak, ngembang, sama padat," kata Dila menunjukkan bentuk mie gorengnya dalam tempat makan.

Bekal Mie Goreng Saat Berenang, Netizen: Ga Ada Lawan!Bekal Mie Goreng Saat Berenang, Netizen: Ga Ada Lawan! Foto: TikTok tentangperut

Menurut dia, mie goreng terasa 100 kali lipat lebih enak kalau dimakan setelah berenang.

"Nggak tau lapar, nggak tau demen. Apalagi best partnya, nyendok ujungnya ngikut semuanya (mie goreng)," tambahnya.

Ia pilih memadukan mie goreng dengan nugget, sosis, dan bakso. Pelengkap ini jadi favorit Dilah ketimbang telur.

Terakhir, Dillah menunjukkan kenikmatan tak terduga dari makan bekal mie goreng saat berenang.

Bekal Mie Goreng Saat Berenang, Netizen: Ga Ada Lawan!Bekal Mie Goreng Saat Berenang, Netizen: Ga Ada Lawan! Foto: TikTok tentangperut

"Dapet bumbu yang belum kecampur, rasanya kayak mau meledak," tutupnya. Saat berita ini ditulis, video Dilah sudah di-likes lebih dari 47 ribu kali.

Banyak netizen setuju dengan apa yang dikatakan Dillah. "Emang bener si kalo bawa mie goreng di Tupperware buat bekal pas nyendok serasa lagi review dessert box," ujar Niger Kahlo.

Lalu ada juga Broz Rof yang mengungkap alasan lain bekal mie goreng saat berenang sangat enak.

"Bumbu rahasia yang nambah ajib ya air kaporit yang jatuh ke mie dari ujung rambut," tulisnya. Nah, apakah kamu juga suka bekal mie goreng saat berenang?

Baca Juga: Agar Tak Bosan, Buatlah Aneka Kreasi Mie yang Enak Ini untuk Bekal



Simak Video "Bikin Laper: Enak Banget! Ketoprak Mi Viral di BSD Tangerang"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com