Wanita Ini Geram Temukan Baut di Bubur KFC, Begini Kisahnya

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 02 Nov 2020 14:30 WIB
Temuan Baut di Bubur KFC Foto: Facebook / Lili Ahmad
Jakarta -

Seorang wanita Singapura alami kejadian tak terduga saat menyantap bubur KFC. Ia menemukan satu buah baut di dalam buburnya.

Banyak orang yang memilih makan di restoran karena ingin praktis. Biasanya mereka memilih mengunjungi restoran cepat saji.

Namun terkadang mereka mengalami kejadian yang tak terduga. Seperti menemukan benda aneh di dalam makanan mereka.

Tak hanya benda biasa, rambut hingga kecoak juga pernah ditemukan. Padahal seharusnya pihak restoran bisa menjaga kehigenisan makanan karena untuk disajikan pada pelanggan.

Baca Juga: Jijik! Netizen Temukan Kecoa Hidup Saat Makan Daging AYCE Rp 99 Ribu

Seperti yang dialami oleh seorang wanita di Singapura. Ia sangat terkejut ketika menemukan baut di dalam bubur yang sedang disantap, seperti dilaporkan oleh Must Share News (1/11).

Temuan Baut di Bubur KFCTemuan Baut di Bubur KFC Foto: Facebook / Lili Ahmad

Wanita bernama Lili Ahmad ini membagikan kisahnya tersebut di akun Facebook miliknya (30/10). Ia menceritakan kalau dirinya membeli bubur dari KFC yang berlokasi di Punggol Oasis, Singapura menggunakan jasa antar makanan Food Panda.

Saat sedang menyantap bubur yang dipesannnya tersebut, ia sangat terkejut karena menemukan satu buah baut di dalamnya. Ia pun memperlihatkan baut yang tercampur bubur tersebut di sendoknya.

Temuan Baut di Bubur KFCTemuan Baut di Bubur KFC Foto: Facebook / Lili Ahmad

Dalam unggahannya di Facebook, Lili juga terlihat geram kepada KFC yang tak memperhatikan soal kehigienisan makanannya. Apalagi yang ditemukan adalah baut yang tergolong benda berbahaya jika tertelan.

"Begitu jijik dan mengecewakan. Bagaimana kalau saya keracunan makanan karena makan dari 3/4 bubur yang telah tercemar sesuatu yang tak pernah saya bayangkan, KFC harus bertanggung jawab sepenuhnya!" tulis Lili dalam unggahan Facebooknya (30/10).

Temuan Baut di Bubur KFCTemuan Baut di Bubur KFC Foto: Facebook / Lili Ahmad

Wanita ini meminta KFC untuk bertanggung jawab atas temuan baut tersebut. Namun, sampai saat ini pihak KFC Singapura belum mengeluarkan klarifikasi terkait temuan baut di dalam menu bubur mereka.

Kisah serupa juga pernah dialami seorang ibu bernama Laura Arber di Hampshire, Inggris. Bukanlah baut, ia menemukan masker utuh di dalam chicken nugget yang disantap oleh anaknya.

Saat itu ia membeli sekitar 20 buah nugget ayam McD untuk keempat anaknya. Namun satu dari mereka terlihat kesusahan melahap nugget ayam tersebut.

Ternyata ketika diperiksa, nugget ayam itu berisikan masker utuh. Laura pun geram dan langsung menghubungi pihak McD dimana ia membeli nugget tersebut.

Temukan Masker Sekali Pakai di Nugget McDTemukan Masker Sekali Pakai di Nugget McD Foto: dailymail

Awalnya pihak McD tak meminta maaf padanya, namun setelah beberapa waktu akhirnya mereka menjawab keluhan dari Laura tersebut. Mereka mengaku menyesal dan meminta maaf serta mengganti kerugian.

Baca Juga: Duh! Wanita Ini Temukan Masker Utuh Nyangkut dalam Nugget



Simak Video "Mengintip Racikan Bubur Goreng Bang Juna yang Raup Omzet Jutaan"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com