Duh! Wanita Ini Temukan Masker Utuh Nyangkut dalam Nugget

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 06 Agu 2020 14:00 WIB
Temukan Masker Sekali Pakai di Nugget McD Foto: dailymail
Jakarta -

Nugget ayam McD banyak disukai anak kecil karena rasanya enak. Tapi, seorang ibu temukan masker nyangkut di dalam adonan nugget. Kok bisa ya?

Salah satu menu populer dari McDonald's (McD) adalah nugget ayamnya. Teksturnya agak renyah dengan rasa yang gurih enak. Karenanya nugget McD banyak disukai anak kecil dan jadi camilan orang dewasa.

Apalagi ketika dinikmati bersama saus sambal atau tomat. Banyak orang yang setelah sekali mencicipinya, seakan tak bisa berhenti. Adapun bahan utama pembuatan nugget ini adalah daging ayam, namun ada barang lain yang ditemukan seorang ibu.

Temukan Masker Sekali Pakai di Nugget McDTemukan Masker Sekali Pakai di Nugget McD Foto: dailymail

Dilansir dari Daily Mail (5/8), seorang ibu dikejutkan dengan temuan masker di dalam nugget McD yang disantap oleh anaknya. Ia menemukannya ketika sang anak yang berusia 6 tahun tersedak saat menikmati nugget.

Baca Juga: McD Sarinah, Gerai Pertama di Indonesia Ada Kemungkinan Buka Lagi

Kejadian ini berlangsung di Aldershot, Hampshire, Inggris. Sang ibu bernama Laura Arber menjelaskan kronologisnya.

Temukan Masker Sekali Pakai di Nugget McDTemukan Masker Sekali Pakai di Nugget McD Foto: dailymail

Ia membeli sekitar 20 buah nugget ayam McD untuk keempat anaknya. Ketika kembali di rumah, anak-anaknya langsung menikmati nugget ayam kesukaan mereka.

Namun satu dari anak Arber bernama Maddle terlihat kesulitan menelan nugget tersebut. Ternyata setelah ia periksa, di dalam nugget yang disantap anaknya itu ada masker sekali pakai berwarna biru di dalamnya.

Laura lantas memeriksa semua nugget yang dibelinya. Ia mendapati 2 dari 20 nugget McD itu berisi masker di dalamnya. Laura juga memperlihatkan video saat masker berwarna biru itu ditemukan.

"Masker itu tercampur dan dimasak bersama nugget itu, walaupun tercampur tapi itu jelas sekali masker. Kamu bisa lihat dari jahitannya dan bentuknya masih utuh," beber Laura.

Laura yang kesal pun langsung menghubungi pihak McD tempat dimana ia membeli nugget tersebut. Ia juga mengungkapkan kalau pihak McD tidak mengeluarkan permintaan maaf dan tetap melayani pembelian nugget.

Temukan Masker Sekali Pakai di Nugget McDTemukan Masker Sekali Pakai di Nugget McD Foto: dailymail

Tapi setelah beberapa waktu, akhirnya pihak Mcd menjawab keluhan dari Laura. Mereka mengaku menyesal dan meminta maaf. Mereka juga bersedia mengganti kerugian.

"Kami sangat menyesal mendengar keluhan pelanggan ini. Keamanan pangan selalu yang paling penting bagi kami. Kami pun sangat menenkankan kontrol kualitas, dan mengikuti standar yang ketat untuk menghindari ketidaksempurnaan," kata pihak McD.

"Tapi karena keluhan tersebut maka kami akan lebih memerhatikan staf kami. Kami meminta maaf, menawarkan ganti rugi dan meminta pelanggan untuk mengembalikan barang tersebut. Sehingga kami dapat menyelidiki lebih lanjut masalah tersebut dan mengisolasi produk yang mungkin terpengaruh," lanjut pihak McD.

Baca Juga: Diingatkan Pakai Masker, Pria Ini Malah Tinju Manajer McD!



Simak Video "Gurih Kriuk Nugget Ikan Patin yang Menyehatkan"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)