Hii Jijik! Wanita Ini Dapat Kue Ulang Tahun Bentuk Kotoran Manusia

Devi Setya - detikFood Jumat, 30 Okt 2020 18:00 WIB
Hii Jijik! Wanita Ini Dapat Kue Ulang Tahun Bentuk Kotoran Manusia Foto: Metro
Jakarta -

Seorang manager di panti jompo mendapat kejutan berupa kue ulang tahun bentuk kotoran manusia. Bukan tampak menggoda, kue ini terlihat menjijikan.


Momen ulang tahun kerap dijadikan sebagai ajang untuk memberikan kejutan. Kejutan kecil seperti kue ulang tahun pun dipastikan akan membuat senang.

Banyak desain kue ulang tahun yang dibuat sesuai dengan karakter orang yang berulang tahun. Bentuk kue cantik pun tak pernah gagal membuat senang. Tapi bagaimana dengan kue berbentuk kotoran manusia?

Hii Jijik! Wanita Ini Dapat Kue Ulang Tahun Bentuk Kotoran ManusiaHii Jijik! Wanita Ini Dapat Kue Ulang Tahun Bentuk Kotoran Manusia Foto: Metro

Dilansir dari Metro (30/10) seorang wanita yang juga manager di panti jompo mendapat kue berbentuk kotoran manusia. Bukannya bikin berselera, kue ini malah terlihat menjijikan.

Wanita bernama Louise Lambert selalu bertanya pada semua staf di panti jompo soal ukuran dan bentuk kotoran para penghuni panti. Hal inilah yang menjadi inspirasi bagi para staf untuk membuatkan kue spesial berbentuk kotoran manusia.

Bukan tanpa alasan, Lambert menanyakan bentuk kotoran para penghuni panti agar bisa mendiagnosis masalah kesehatan. Ada tujuh kategori bentuk dan ukuran feses manusia yang akan diukur. Hasilnya bisa menjadi penentu masalah kesehatan apa yang dialami pasien di panti jompo.

Cara ini dikembangkan di Bristol Royal Infirmary pada tahun 1997 sebagai alat penilaian klinis dan sekarang digunakan di negara-negara di seluruh dunia. Lambert selalu menanyakan hal ini setiap hari sehingga membuat para staf punya ide 'nakal' untuk membuatnya terkejut ketika ulang tahun.

Di hari ulang tahun Lambert yang ke-40, staf di Ashcombe House di Basingstoke, Hant, memutuskan untuk memasukkan sesuatu yang selalu dia bicarakan setiap hari. Sebuah kue dengan hiasan kotoran manusia pun menjadi hadiah tak terlupakan.

Louise Lambert mengatakan itu adalah hari yang akan selalu dia ingat. Bagaimana tidak, Lambert seolah dipaksa menerima kue berbentuk nyeleneh ini di hari bahagianya.

Kue ini dibuat langsung oleh Vicky Holloway, seorang chef yang bekerja di panti jompo. Ia tertawa saat melihat kue buatannya.

"Ini benar-benar hari dan kejutan yang luar biasa. Kue itu adalah cerminan dirinya. Itu karena dia terobsesi dengan kotoran dan memastikan penghuninya teratur buang air besar," kata salah satu staf.

Kue ulang tahun ini juga membuat Lambert terkejut bukan main. Ia tak henti tertawa melihat kue yang ditujukan untuk dirinya.

"Saya tidak pernah lebih terkejut dari pada hari ini. Penghuni panti jompo dan staf telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Sungguh luar biasa bisa merayakan ulang tahu. Ini adalah ulang tahun saya yang tak akan terlupakan," beber Lambert.

Kue berbentuk kotoran manusia bukan kali pertama dibuat untuk Lambert. Sebelumnya ada juga orang-orang yang menerima kejutan kue berbentuk kotoran.

Ada puding yang sengaja dibuat dengan bentuk dan warna kuning mirip kotoran manusia. Jangankan untuk melahapnya, melihat dan menyentuh kue ini saja sudah terasa menjijikan.



Simak Video "Masak Masak: Resep Pukis Nikmat Beraneka Topping"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)