Bikin Laper! Segarnya Shabu-shabu Kuah Tomyum dengan Daging Juicy

Devi Setya - detikFood Jumat, 30 Okt 2020 08:30 WIB
Bikin Laper! Segarnya Shabu-shabu Kuah Tomyum dengan Daging Juicy Foto: bikin laper Trans TV
Jakarta -

Slurrrp! Ncess Nabati dan Asyraf Jamal kali ini berkuliner di kawasan Serpong. Mereka dimanjakan enaknya sajian shabu-shabu.

Sulit sekali menolak serunya sensasi makan all you can eat. Shabu-shabu dengan aneka isian mulai daging, sayuran, bakso hingga mie bikin Ncess Nabati dan Asyraf tergoda datang ke resto all you can eat. Apa saja yang disantap?

Perjalanan tim Bikin Laper kali ini menjajal makan di restoran all you can it dengan pilihan daging dan sayuran ala shabu-shabu. Kuahnya tomyam dan kolagen yang bikin makan jadi makin nikmat.

Bikin Laper! Segarnya Shabu-shabu Kuah Tomyum dengan Daging JuicyBikin Laper! Segarnya Shabu-shabu Kuah Tomyum dengan Daging Juicy Foto: bikin laper Trans TV

"Haiiii, kali ini kita mau makan shabu-shabu all you can it. Di sini ada dua kuah, kolagen dan tomyam. Yuk kita makan," celoteh Ncess Nabati.

Sebelum makan, Ncess Nabati dan Asyraf lebih dulu memilih aneka pelengkap shabu-shabu mulai dari sayuran, aneka bakso dan pastinya irisan daging. Resto yang mereka datangi kali ini adalah Kitamura Shabu-shabu yang terkenal dengan paket makan sepuasnya mulai dari Rp 99 ribuan.

Tak mau lama digoda aroma kuah segar, Ncess Nabati langsung saja memasukkan isian ke dalam kuah kaldu untuk dimasak hingga matang. Daging sapi pun tak ketinggalan dimasak lalu disantap.

"Udah lama nggak makan ginian, rasanya enak banget. Ini harus dimakan pakai sausnya. Ancaman!" kata Ncess Nabati.

Sayuran, aneka bakso dan mie yang dimasak pun bikin Asyraf tak berhenti ngunyah. "Seger banget ini kuahnya. Pedes enak, dagingnya juga, sayurannya juga seger," ujar Asyraf.

Bikin Laper! Segarnya Shabu-shabu Kuah Tomyum dengan Daging JuicyBikin Laper! Segarnya Shabu-shabu Kuah Tomyum dengan Daging Juicy Foto: bikin laper Trans TV

Lidah tak berhenti ngunyah sampai mulut kedua tukang makan ini penuh. Tampilan makanan shabu-shabu yang disantap pun tak kalah menggoda para penonton.

Mau tau rekomendasi tempat makan lainnya? Jangan lupa saksikan Bikin Laper yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di Trans TV. Siap-siap lapar!



Simak Video "Bikin Laper: Kuliner Unik Ayam Bakar Batu"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)