Ngegas Saat Review Makanan Barat, Bule Ini Bikin Gagal Fokus

Devi Setya - detikFood Rabu, 28 Okt 2020 11:00 WIB
Ngegas Saat Review Makanan Barat, Bule Ini Bikin Gagal Fokus Foto: tiktok ladislao_9
Jakarta -

Bule bernama Ladislao ini berhasil menyita perhatian karena videonya banyak menampilkan aksi marah-marah. Termasuk saat review makanan western.

Bule blasteran Spanyol-Indonesia ini menarik perhatian lewat aksinya yang nyeleneh. Ia kerap kali mengunggah video dengan nada marah-marah.

Meski hanya candaan, gaya marah dan ngegas ala Ladislao berhasil membuat banyak orang terhibur. Salah satunya ketika ia menunjukkan makanan ala western.

Ngegas Saat Review Makanan Barat, Bule Ini Bikin Gagal FokusNgegas Saat Review Makanan Barat, Bule Ini Bikin Gagal Fokus Foto: tiktok ladislao_9

"Jangan pada bikin aku emosi, ini aku tunjukkan makanan bule ya, makanan bule ya. Kalau kau sudah makan begini, udah bule kau, kalau kau masih makan warteg, miskin kali kau" kata pria bule berparas tampan ini.

Dalam video tiktok yang diunggah di akun @ladislao9 ini, ia juga menunjukkan menu makanannya yang memang punya menu barat. Ladislau menjelaskan menu makanannya dalam bahasa Indonesia yang fasih dan bernada tinggi.

"Ada sosis, ada telur, ada apa ini gatau namanya pokoknya enak ini bikin kentut-kentut. Pokoknya makanan bule paten. Udah mirip belum aku sama makanan bule ini?," ujar Ladislao.

Ladislao ini memang dikenal dengan berbagai konten videonya yang kocak. Banyak netizen bertanya padanya soal bahasa Inggris namun selalu dijawab dengan nada nge-gas.

Ngegas Saat Review Makanan Barat, Bule Ini Bikin Gagal FokusNgegas Saat Review Makanan Barat, Bule Ini Bikin Gagal Fokus Foto: tiktok ladislao_9

Gaya bahasa dan ekspresi Ladislao selalu sukses bikin ngakak. Netizen pun semakin senang menggodanya kalau ia semakin marah.

"Bang coba bikin konten sekali aja ngomongnya nggak usah pake ngegas biasa aja," ujar netizen.

"Itu yang kacang namanya tauco bang, tauco," sahut netizen.

"Makanan begitu mana bikin kenyang, cuma bikin kentut-kentut," sahut netizen lainnya.



Simak Video "Antusias Bule Belajar Masak Pecel Pitik dan Klepon"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)