5 Kisah Restoran Berhantu, Jadi Gerbang Hantu dan Dijaga Hantu Ramah

Sonia Basoni - detikFood Senin, 26 Okt 2020 19:30 WIB
5 Kisah Restoran Berhantu, Jadi Gerbang Hantu dan Dijaga Hantu Ramah Foto: Site Tagged

2. Hantu Ramah

5 Kisah Restoran Berhantu, Jadi Gerbang Hantu dan Dijaga Hantu Ramah5 Kisah Restoran Berhantu, Jadi Gerbang Hantu dan Dijaga Hantu Ramah Foto: Site Tagged

Maskot biasanya digunakan restoran agar para pengunjung bisa lebih mudah mengingat restoran tersebut. Tapi restoran ramen yang satu ini justru menjadikan hantu penunggu di tempat mereka, sebagai maskot dari restoran ini.

Restoran bernama 'Ramen-Ya' ini, dikenal banyak orang sebagai tempat makan ramen enak khas Jepang. Selain itu tempat ini juga memiliki hantu ramah bernama Ben yang kerap kali muncul atau menjahili para pegawai di sana.

Setelah pemilik resto memanggil tim paranormal, ia menemukan fakta bahwa hantu yang bermukim di sana bernama Ben. Hantu itu tidak mengganggu dan bersifat ramah, sehingga pemilik resto menjadikan Ben ini sebagai daya tarik restorannya.

Baca Juga:Bukan Badut, Restoran Ramen Ini Punya Hantu Ramah yang Jadi Maskot

3. Hantu Banting Makanan

5 Kisah Restoran Berhantu, Jadi Gerbang Hantu dan Dijaga Hantu Ramah5 Kisah Restoran Berhantu, Jadi Gerbang Hantu dan Dijaga Hantu Ramah Foto: Site Tagged

Berbeda dengan Ben yang disebut sebagai hantu ramah. Kalau kejadian tak kasat mata yang satu ini cukup menyeramkan. Salah satu minimarket yang menjual makanan instan hingga buah-buahan menjadi sasarannya.

Mini market ini bernama Tillisons's Service centre di Cork, Irlandia. Saat itu kejadiannya toko sudah tutup, tapi pemilik heran ketika menemukan makanan berceceran di lantai.

Sang pemilik kaget dan mengunggah video ini di internet. Akhirnya mini market itu jadi viral. Banyak yang penasaran apa yang terjadi di dalam minimarket tersebut.

Baca Juga: Waduh! Hantu Ini Tertangkap Kamera Sedang Ngamuk Banting Makanan

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Pizza Nggak Ribet, Pakai Roti Tawar!"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com