Seram! Pelayan Restoran Ini Bersihkan Meja Ditemani Hantu

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 31 Okt 2019 19:30 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Banyak kamera CCTV di restoran yang menangkap kejadian aneh hingga penampakan mahkluk halus. Seperti kamera di dalam restoran ini.

Perayaan Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober setiap tahunnya, sering dikaitkan dengan berbagai kejadian mistis. Banyak orang percaya bahwa jelang Halloween, aktivitas paranormal meningkat. Tak hanya di tempat sepi saja, tapi hingga restoran ramai pun terdapat penampakan.

Baca Juga: Tertangkap Kamera! Sosok Pocong di Rumah Makan yang Sedang Ramai
Seram! Pelayan Restoran Ini Bersihkan Meja Ditemani HantuFoto: Istimewa

Dilansir dari Mirror UK (31/10), sebuah restoran sekaligus pub bernama Lam and Lion di wilayah High Petergate, Inggris, baru saja menangkap adanya penampakan seorang wanita misterius di dalam restoran mereka.

Lewat hasil kamera CCTV, pihak restoran melihat ada yang janggal di dalam ruangan restoran itu. Mereka yakin, melihat adanya sosok wanita mengenakan gaun yang berjalan, mengikuti seorang pelayan, yang tengah sibuk membersihkan piring dan gelas kotor dari meja restoran.

Lewat video itu, terlihat sesosok bayangan tembus pandang, melintas di belakang pelayan restoran. Menurut pihak restoran, bayangan itu mirip seperti anak kecil perempuan yang tengah menari di antara meja-meja pengunjung.
Seram! Pelayan Restoran Ini Bersihkan Meja Ditemani HantuFoto: Istimewa

"Saat itu saya sedang melihat hasil rekaman CCTV, kemudian saya lihat Molly (pelayan restoran) tengah membersihkan meja. Di belakangnya terlihat, bayangan misterius menyerupai hantu, dan membuat saya terkejut," jelas Lee Smith, selaku manajer restoran itu.

Sementara menurut penuturan Molly, yang ditemani oleh sosok mahkluk halus tersebut, ia juga merasa ada seseorang yang berdiri di belakangnya. Meski saat itu, Molly hanya sendirian di dalam sana.

Tak hanya hasil tangkapan CCTV saja, banyak pengunjung yang mengaku pernah melihat hantu dalam restoran tersebut. Bahkan salah satu mantan pelayan di sana, mengatakan bahwa dia sering mengalami kejadian aneh, seperti pintu yang tertutup sendiri selama beberapa kali.
Seram! Pelayan Restoran Ini Bersihkan Meja Ditemani HantuFoto: Istimewa

Menanggapi hal ini, banyak netizen yang penasaran, dan meminta pihak restoran Lamb and Lion untuk membuat acara Halloween, agar mereka bisa sama-sama melihat hantu tersebut.

Diketahui sebelumnya, restoran Lamb and Lion sendiri berdiri di atas bangunan yang sudah ada sejak tahun 1840. Dulu, bangunan ini merupakan hotel yang pertama kali dibangun pada tahun 1782.

Kejadian seperti ini bukan pertama kalinya terjadi. Banyak kamera CCTV yang berhasil menangkap penampakan mahkluk halus, yang ada di bar hingga restoran.

Baca Juga: Waduh! Hantu Ini Tertangkap Kamera Sedang Ngamuk Banting Makanan




Simak Video "450 Gerai Dunkin' Amerika Tutup Akhir Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)