Wanita Ini Punya Doa Makan Khusus Agar Badannya Tak Tambah Gemuk

Devi Setya - detikFood Kamis, 22 Okt 2020 18:30 WIB
Wanita Ini Punya Doa Makan Khusus Agar Badannya Tak Tambah Gemuk Foto: tiktok @melia_sari0611
Jakarta -

Berdoa sebelum makan memang jadi kewajiban setiap orang. Tapi wanita yang satu ini punya doa makan khusus agar badannya tak bertambah gemuk.

Berdoa sebelum makan biasanya dilantunkan sebagai ucapan syukur atas rejeki berupa makanan yang sudah diberikan Tuhan. Doa ini juga bertujuan agar makanan yang disantap memberikan manfaat untuk tubuh.

Lewat akun tiktok @melia_sari0611, seorang wanita merekam video saat akan makan sepotong donat. Sebelum melahap donat di tangannya, Melia lebih dulu mengucapkan doa. Tapi doanya ini unik.

Wanita Ini Punya Doa Makan Khusus Agar Badannya Tak Tambah GemukWanita Ini Punya Doa Makan Khusus Agar Badannya Tak Tambah Gemuk Foto: tiktok @melia_sari0611

Berdoa dalam bahasa Indonesia, pinta Melia ini sebenarnya sederhana. Intinya ia memohon pada Tuhan agar makanan yang ia santap hari ini bisa menjadi energi, bukan menjadi lemak yang membuat badannya gemuk.

"Ya Tuhan, semoga makanan yang aku makan hari ini. Dapat berubah menjadi tenaga, bukan menjadi lemak. Aamiin," ujar Melia.

Usai berdoa, Melia lantas melahap donat bertabur gula yang ada di tangannya. Ia juga menikmati donat ini dengan segelas minuman yang terlihat seperti kopi susu.

Mendengar dan melihat doa Melia ini, banyak netizen langsung melemparkan tanggapan. Video ini bahkan disukai lebih dari 20 ribu netizen dan mendapat ratusan komentar.

Wanita Ini Punya Doa Makan Khusus Agar Badannya Tak Tambah GemukWanita Ini Punya Doa Makan Khusus Agar Badannya Tak Tambah Gemuk Foto: tiktok @melia_sari0611

"Doa ny sama, selalu minta makanan ini jadi tenaga dan kesehatan buat badan bukan jadi daging apalagi lemak," kata netizen.

"Aku tuh tadi mau sedih kirain cuma bisa makan gitu doang ternyata ngakak njir bisa2nya ngomong lemak," sahut netizen lainnya.

"Yakin tiap makan aku berdoanya gitu, habis kayaknya aku tarik napas aja nambah sekilo," pungkas netizen.



Simak Video "Yellowfit Express, Resto Diet Fast Food Pertama di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)