Ngakak! Netizen Ini Diruqyah Air Putih oleh Ibunya Supaya Dapat Jodoh

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 16 Okt 2020 19:30 WIB
Ngakak! Netizen Ini Diruqyah Air Putih oleh Ibunya Supaya Dapat Jodoh Foto: TikTok antaniadewi
Jakarta -

Ada-ada saja cerita netizen TikTok. Kali ini seorang wanita diruqyah air putih oleh ibunya. Tujuannya untuk dapat jodoh!

Netizen bernama Antania Dewi mengunggah video TikTok kocak beberapa hari lalu (11/10). "Kelakuan emak gw pagi-pagi emang antik," tulisnya di keterangan foto.

Tampak ia sedang duduk di meja makan sambil membuat Instagram Stories. Tapi tiba-tiba ibunya memberikan segelas air putih.

Sang ibu bahkan setengah memaksa agar Antania segera minum air putih itu. "Sampe debat karena bingung kenapa gw dipaksa minum air putih," lanjut Antania.

Terdengar ibu Antania juga menyuruh anaknya baca 'bismillah' sebelum menenggak air putih itu. Akhirnya Antania mengikuti perintah ibunya.

Ngakak! Netizen Ini Diruqyah Air Putih oleh Ibunya Supaya Dapat JodohNgakak! Netizen Ini Diruqyah Air Putih oleh Ibunya Supaya Dapat Jodoh Foto: TikTok antaniadewi

Baca Juga: Selain Air Putih, Bahan Makanan Ini Juga Bisa Memberi Asupan Air

Setelahnya Antania baru tahu kalau air putih itu adalah media ruqyah sang ibu. "Kenapa aku di ruqyah? Emang aku ada setannya?" tanya Antania di WhatsApp.

Sang ibu lalu menjawab pertanyaannya dengan serius. "Supaya cepet dapet jodoh. Yang seiman sayang sama keluarga. Kaya. Mapan sama diridhoi oleh Allah Aamiin YRA," tulis sang ibu.

Bukannya langsung meng-amin-i, Antania malah bilang "Faker." Ibunya pun menegur dia. "Aamiin gitu, bukannya faker bodoh," kata sang ibu.

Di akhir percakapan barulah Antania mengiyakan doa itu. "Yaaaa aamiin. Makasih udah di ruqyah," tulisnya.

Ngakak! Netizen Ini Diruqyah Air Putih oleh Ibunya Supaya Dapat JodohNgakak! Netizen Ini Diruqyah Air Putih oleh Ibunya Supaya Dapat Jodoh Foto: TikTok antaniadewi

Unggahan TikTok Antana diruqyah air putih ternyata jadi viral. Terbukti sudah mendapat lebih dari 2 ribu likes.

Banyak netizen ikut tertawa dengan kejadian 'random' ini. "Hahaha smooth banget caranya," kata dibisareta.

Ada juga netizen yang salah fokus dengan doa ibu Antania. "Si mama emang mewakilkan aku banget doanya WKWKWK makasih mamah ka anya," sahut netizen.

Pengalaman serupa juga dibagikan FH Nugraheni. Ia juga mengaku pernah mendapat perlakuan serupa. "Sumpah gua pernah digituin sama ibu gua," tulisnya.

Baca Juga: Disarankan Ahli, Ini 5 Waktu Tepat Untuk Minum Air Putih

@antaniadewi

KELAKUAN EMAK GW PAGI-PAGI EMANG ANTIK ##fyp ##fypdongggggggg ##fypdong ##fypシ ##indonesia ##winwithasmile

♬ Dominique Koplo - Yofve Chandraseto


Simak Video "Menjajal Martabak Manis Tradisional di Bogor "
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)