Lihat Penampakan Hantu, Pria Ini Kabur Sambil Baca Doa Makan

Devi Setya - detikFood Senin, 07 Sep 2020 16:30 WIB
Ilustrasi penampakan hantu Foto: Thinkstock
Jakarta -

Seorang pria tak sengaja bertemu penampakan hantu saat melintas di pemakaman. Saking kagetnya, ia kabur sambil membaca doa mau makan. Aksi ini bikin netizen ngakak.

Siapapun pasti tidak ingin bertemu hantu, tapi tentu hal ini tidak bisa ditolak. Sekelompok pria yang tengah melintas di kawasan pemakaman dikejutkan dengan penampakan hantu. Reaksi kaget sekaligus takut terlihat jelas, tapi uniknya reaksi ini sukses bikin netizen ngakak.

Video singkat yang dibagikan lewat instagram @ndorobeii ini langsung menarik perhatian. Terlihat ada beberapa remaja pria yang melintas area pemakaman di malam hari. Salah satu pria ini merekam keadaan sekitar lewat kamera ponselnya.

Saat asyik berjalan, tiba-tiba pria yang memegang ponsel mengatakan melihat sesuatu yang diyakini sebagai hantu. "Apaan itu anjir, kepalanya nengok. Ya Allah serem banget..." ujar pria ini yang terekam jelas dalam video.

Tak hanya itu, sambil terus berlari pria ini berusaha melantunkan doa. Bukannya doa untuk meminta perlindungan tapi yang dibaca malah doa mau makan. Hal ini sontak membuat netizen yang menyaksikan video langsung tertawa ngakak.

"Ya Allah, Allahuma bariiklana fiima razaqtanaa waqiina adza banaar. Allahuma bariklana, ya ampun salah doa anjir," kata pria ini dengan nafas tersenggal-senggal.

Sejak diunggah pada tanggal 5 September 2020, video sudah dilihat lebih dari 132 ribu kali dan memancing ratusan komentar netizen. Bukannya ngeri, netizen justru banyak yang dibuat ngakak melihat videonya.

"Panik.. panik.. efek yang dihafal cuma doa makan. Jadi langsung baca doa makan. Setannya mau dimakan," ujar netizen.

"Kok doa makan, lu kira itu setan perkedel yang bisa dimakan?" tanya netizen lainnya.

"Pagi-pagi udah ngakak. Untung dia ga baca doa mau tidur. Itu gw yakin setannya juga bakalan ngakak," kata netizen.

View this post on Instagram

Lhaaa mau makan 😂

A post shared by 𝕹𝖉𝖔𝖗𝖔𝖇𝖊𝖎𝖎 (@ndorobeii) on Sep 4, 2020 at 4:10pm PDT



Simak Video "Bikin Laper: Review Jajanan UMKM Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)