Hii Seram! Supermarket Ini Dihuni Hantu Iseng yang Sering Lempar Barang

Devi Setya - detikFood Kamis, 04 Jun 2020 19:00 WIB
3D Illustration of the ghost of a woman in an ancient forest. Foto: Getty Images/iStockphoto/ratpack223
Jakarta -

Sosok tak kasat mata ternyata bukan hanya senang menghuni bangunan kosong. Di supermarket bahkan banyak hantu yang aksinya terekam kamera cctv.

Meski tidak mengganggu para pengunjung supermarket, aksi hantu ini cukup bikin bulu bergidik. Beberapa aksi iseng hantu di supermarket terekam kamera pengawas.

Ada hantu yang hobinya melempar barang di rak supermarket, atau mengganggu pegawai yang sedang bertugas. Ada juga rak supermarket yang yang tak henti berguncang karena ulah si hantu ini.

Berikut beberapa aksi hantu yang terekam kamera di supermarket.

1. Hantu jatuhkan barang di supermarket

3D Illustration of the ghost of a woman in an ancient forest.3D Illustration of the ghost of a woman in an ancient forest. Foto: Getty Images/iStockphoto/ratpack223


Sebuah supermarket menjadi perbincangan publik setelah beredar video rekaman kamera pengawas. Video dalam cctv ini menunjukkan area supermarket yang sepi karena memang sudah menutup jam operasionalnya.

Supermarket yang awalnya sepi dan hening tiba-tiba mendadak heboh. Rak berisi bahan makanan secara mendadak berguncang dan menjatuhkan berbagai barang yang tertata rapi. Video yang beredar pada awal tahun 2016 ini diunggah ke Youtube dengan judul Fantasma es Supermercado atau Hantu di Supermarket.

Barang yang jatuh ini bukan hanya satu atau dua macam saja. Video menampilkan barang yang berceceran di lantai. Barang yang jatuh juga berasal dari rak yang berjauhan.

Baca juga : Seram! Pelayan Restoran Ini Bersihkan Meja Ditemani Hantu

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Cari Bahan Masakan Jepang? Ini Tempatnya!"
[Gambas:Video 20detik]