Martabak Manis & Gurih

Martabak Red Velvet Kekinian yang Empuk Bisa Dibeli di Sini

Devi Setya - detikFood Rabu, 21 Okt 2020 18:30 WIB
Martabak Red Velvet Foto: instagram martabak 65A
FOKUS BERITA Martabak Manis & Gurih
Jakarta -

Martabak red velvet yang hadir dengan warna merah cerah berhasil menggoda selera. Kamu bisa jajan martabak kekinian di tempat ini.

Terinspirasi dari cake red velvet, kini martabak juga hadir dengan konsep warna merah maroon yang menggoda. Martabak ini kerap jadi pilihan kudapan kekinian yang rasanya manis legit dengan berbagai isian pelengkap.

Mau ngemil martabak red velvet? Beberapa gerai martabak punya menu andalan red velvet yang manis dan cantik kekinian.

1. Martabak Mertua

Martabak Red VelvetMartabak Red Velvet Foto: instagram @martabakmertua


Di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat kamu bisa jajan martabak red velvet di gerai Martabak Mertua. Di sini ada martabak tebal yang lembut dan manis, warnanya merahngejreng yang bikin mata langsung melirik.

Martabak manis ini diberi isian berlimpah mulai dari keju, pisang dan selai nutella. Terbayang dong manis legitnya cokelat berpadu dengan gurih keju. Selain martabak red velvet, ada juga martabak tiramisu cream cheese, taro hingga martabak klasik cokelat, kacang, wijen.

Martabak Mertua
Jl. Kebon Sirih Timur Dalam
Kebon Sirih, Jakarta Pusat
Telepon : 08112343634

2. Martabak Orient


Warna merah merona pada adonan martabak red velvet yang satu ini berasal dari bahan alami. Warna merahnya berasal dari buah bit yang menghasilkan tampilan cantik dan juga sehat.

Isian martabaknya ada cream cheese dan biskuit oreo yang dicacah. Saat disantap, isian martabaknya lumer dan pastinya bikin ogah berhenti ngunyah. Selain oreo, isiannya juga bisa pilih biskuit lotus biscoff yang kekinian

Martabak Orient
Jl. Raya Pd. Gede No.5,
Pinang Ranti, Kec. Makasar,
Jakarta Timur

3. Martabakku Menteng

Martabak Red VelvetMartabak Red Velvet Foto: instagram martabakkumenteng

Martabak red velvet di sini hadir dalam dua tampilan berbeda yakni yang klasik dan digulung. Keduanya sama-sama menggoda karena cantik dan juga lezat.

Martabak lembut ini disajikan dengan isian cream cheese dan oreo. Selain rasa manis dari isiannya, martabak juga terasa gurih legit pada adonannya. Kamu bisa membeli langsung ataupun memesan lewat ojek online.

Martabakku Menteng
Jl. HOS. Cokroaminoto No.1 Gondangdia, Kec. Menteng,
Jakarta Pusat

4. Martabak 65A Pecenongan


Varian martabak dari kedai legendaris ini memang tak pernah gagal memanjakan lidah. Martabak red velvet jadi salah satu menu martabak kekinian yang laris diburu pembeli.

Martabak di sini punya ukuran besar dan tebal, isiannya pun tak pelit. Jadi sebanding dengan harganya yang agak tinggi. Nah jangan lewatkan juga martabak telurnya yang gurihnya tak kalah nikmat.

Martabak 65A Pecenongan
Jl. Pecenongan Raya No. 65A
Jakarta Pusat
Telepon (021)3504081

5. Martabak Bang Alay

Martabak Red VelvetMartabak Red Velvet Foto: instagram Martabak Bang Alay


Awas jadi gagal diet kalau melihat martabak red velvet yang satu ini.Adonannya lembut empuk dengan tekstur permukaan berongga khas martabak manis.

Sementara isiannya, ada cream cheese dan juga biskuit oreo yang diisi sebelum martabak dilipat. Selain varian red velvet, ada juga martabak telor dan martabak tipker alias tipis kering yang siap jadi kudapan di rumah.

Martabak Bang Alay
Jl. Tanjung Duren Raya No.57B,
Tj. Duren Selatan, Grogol
Jakarta Barat



Simak Video "Menjajal Martabak Manis Tradisional di Bogor "
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)
FOKUS BERITA Martabak Manis & Gurih