Martabak Manis & Gurih

Pedas Nampol! 5 Martabak Topping Samyang dan Ayam Geprek

Riska Fitria - detikFood Selasa, 20 Okt 2020 14:00 WIB
Pedas Nampol! 5 Martabak Topping Samyang dan Ayam Geprek Foto: detikFood
FOKUS BERITA Martabak Manis & Gurih
Jakarta -

Martabak telur juga dibuat dengan topping rasa pedas yang menyengat lidah. Ada samyang hingga ayam geprek super pedas. Huaah!

Martabak bertopping pedas bisa kamu dapatkan di beberapa gerai. Martabak telurnya diberi topping berupa makanan yang terkenal pedas, seperti samyang, ayam geprek hingga taichan.

Selain itu, ada juga martabak yang diberi baluran sambal. Seperti martabak topping sambal roa khas Manado hingga sambal matah khas Bali.

Sensasi rasa gurih dan pedas yang menyengat lidah ini sukses membangkitkan nafsu makan. Camilannya ini memang cocok untuk pencinta pedas.

Berikut 5 varian martabak dengan topping pedas.

1. Martabak Sambal Roa

Pedas Nampol! 5 Martabak Topping Samyang dan Ayam GeprekPedas Nampol! 5 Martabak Topping Samyang dan Ayam Geprek Foto: Instagram @martabakku

Martabak dengan topping sambal roa ini bisa kamu dapatkan dari gerai bernama Martabakku. Ada beberapa cabang, salah satunya di Menteng, Jakarta Pusat.

Gerai martabak ini memang dikenal menawarkan varian martabak yang lebih kekinian. Mulai dari martabak manis hingga martabak gurih.

Nah, bagi pencinta pedas bisa memesan martabak gurih dengan topping sambal roa khas Manado. Satu porsinya dibanderol dengan harga sekitar Rp 125.000.

Selain itu, di sini juga tersedia martabak dengan topping pedas lainnya. Ada topping sambal balado hingga sambal matah khas Bali.

Martabakku
Jl. HOS. Cokroaminoto No.1
Gondangdia, Jakarta Pusat
Jam Buka : 11.00 - 00.00
Telepon : (021) 3915757
Instagram @martabakku

Baca Juga : Dari Arab, Martabak Jadi Jajanan Populer Sepanjang Masa

2. Martabak Samyang

Pedas Nampol! 5 Martabak Topping Samyang dan Ayam GeprekPedas Nampol! 5 Martabak Topping Samyang dan Ayam Geprek Foto: Instagram @hungryfever


Kini banyak gerai martabak yang menawarkan menu martabak samyang. Salah satu gerainya adalah Martabak Rakyat yang berada di bilangan Jakarta Barat.

Rasa pedasnya tidak hanya pada topping, tetapi juga pada isiannya. Martabak pedas ini diisi dengan mie samyang yang dicampur dengan telur, bawang, daging dan bumbu.

Selain itu, kulit martabaknya dilapisi dengan minyak samyang, sehingga rasanya semakin pedas. Martabak samyang ini juga disajikan dengan acar, cuka dan bumbu kari.

Martabak Rakyat
Blok G Ruko Taman Semanan Indah Dharma Kencana 1
Cengkareng, Jakarta Barat
Jam Buka : 14.00 - 23.00
Telepon : 0896-0273-7622

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Kuliner Masakan Manado Serba Pedas di Cikini"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Martabak Manis & Gurih
FOKUS BERITA Martabak Manis & Gurih