Keren! Desain Kuku Palsu Ini Terlihat Persis Sashimi

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 15 Okt 2020 13:00 WIB
Desain Kuku Palsu Mirip Sashimi  Gurita dan Tiram Foto: Twitter @colors_ai
Jakarta -

Kuku palsu kini hadir dalam beragam desain lucu. Di Jepang ada kuku palsu yang cantik berdesain seperti sashimi asli.

Memiliki kuku yang cantik jadi salah satu hal yang didambakan wanita. Karena bisa menyempurnakan penampilannya. Untuk itu banyak wanita yang mempercantik kukunya ke salon.

Biasanya mereka manicure dan mewarnaj kuku menggunakan kuteks (nail polish). Ada juga yang memasang kuku palsu dengan bahan keras dan gel.

Untuk kuku palsu berbahan gel sangat populer dan banyak disukai karena lebih mudah dilepas. Ukurannya juga bisa disesuaikan seperti yang diinginkan.

Desain, warna, dan motifnya juga beragam. Biasanya juga bisa custom desain yang diinginkan. Motifnya biasanya berdesain bunga, makanan, kartun, hingga tema tertentu.

Baca Juga: Rutinlah Konsumsi 5 Makanan Ini Agar Kuku Tak Mudah Patah dan Kusam

Desain Kuku Palsu Mirip Sashimi  Gurita dan TiramDesain Kuku Palsu Mirip Sashimi Gurita dan Tiram Foto: Twitter @colors_ai

Di Jepang ada salon yang memiliki kuku palsu berbahan gel dengan desain yang unik. Desainnya mirip sashimi dan wujudnya mirip seperti aslinya.

Dilansir dari Grapee (14/10), kuku palsu dengan desain sashimi ini dibuat nail artist color Suzuki. Ia membagikan desain kuku palsu ini ke akun Twitter miliknya @colors_ai.

Ada yang desainnya mirip irisan sashimi gurita lengkap dengan soya dan washabi. Mulai dari pemilihan warna hingga detail terkecil seperti tentakelnya.

Desain Kuku Palsu Mirip Sashimi  Gurita dan TiramDesain Kuku Palsu Mirip Sashimi Gurita dan Tiram Foto: Twitter @colors_ai

Ada juga sashimi tiram yang sangat mirip dengan aslinya. Bahkan salah satu desain yang terpasang di kuku dilengkapi dengan cangkangnya.

Suzuki juga sempat membagikan foto ketika ia menggunakan kuku palsu dengan desain sashimi tiram yang sedang menunjuk ke tiram asli. "Bertemu dengan tiram sambil menikmati tiram hiroshima dengan kuku," tulis Suzuki di Twitter-nya (24/7).

Desain Kuku Palsu Mirip Sashimi  Gurita dan TiramDesain Kuku Palsu Mirip Sashimi Gurita dan Tiram Foto: Twitter @colors_ai

Suzuki juga pernah membuat desain kuku palsu dengan bentuk telur salmon. Desainnya ini juga mirip dengan aslinya, mulai dari ukuran hingga warnanya.

Sushi juga tak luput jadi desain kuku cantik buatan Suzuki. Ada sushi dengan topping tamago, salmon, udang, tuna, hingga telur salmon.

Baca Juga: Agar Kuku Cantik dan Kuat, Gunakan 5 Bahan Alami Perawatan Kuku Ini



Simak Video "Silong, Sashimi khas Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)