Reviewer Gadget Makan Nasi Padang, Tangannya Dikira Error

Devi Setya - detikFood Minggu, 11 Okt 2020 14:30 WIB
Reviewer Gadget Makan Nasi Padang, Tangannya Dikira Error Foto: tiktok @gadgetin
Jakarta -

Seorang reviewer gadget ternama, David merekam aksinya saat makan nasi Padang. Gaya unik saat makan ini justru bikin netizen gagal fokus.

David terkenal sebagai reviewer gadget mulai dari smartphone, laptop hingga alat canggih lainnya. Lewat channel youtube GadgetIn, David cukup punya nama dan populer.

Kali ini, video yang dibuat David bukan menampilkan dirinya sedang mengutak-atik smartphone, melainkan sedang makan nasi Padang. Ya, David mengunggah video singkat saat ia asyik menyuap nasi dengan aneka lauk khas Minang.

Reviewer Gadget Makan Nasi Padang, Tangannya Dikira ErrorReviewer Gadget Makan Nasi Padang, Tangannya Dikira Error Foto: tiktok @gadgetin

Yang membuat netizen bingung adalah gerakan tangan kiri David yang sibuk melambai ke atas bawah. Sementara tangan kanannya digunakan untuk menyuapkan nasi.

Netizen yang melihat video ini langsung gagal fokus dengan tangan kiri David. Ada yang mengatakan ia sedang mengusir kucing atau lalat yang mengganggu.

Bahkan ada juga yang menebak kalau David mengalami masalah pada saraf tangannya ataupun gejala stroke ringan. Semua anggapan ini langsung terbantah saat video menampilkan benda yang ada di depannya.

Ternyata David bukan makan dengan gaya aneh, ia justru sedang memainkan smartphone canggih yang bisa digunakan tanpa menyentuh layarnya. Smartphone keluaran terbaru ini membaca sensor gerak tubuh saat dioperasikan.

Jadi tangan David yang melambai naik turun ini tak lain karena sambil mengoperasikan smartphone. Di layar smartphone tampak gambar aneka makanan yang sengaja dilihat David untuk memancing selera makannya.

"Gw kira tadi tangan lu error Bang, eh taunya ada hp," kata netizen.

"Pliss kasih tau itu pake hp apaan, gw cape njeng makan sambil scroll ehh nasinya ngikut ke layar hp gw donggg," curhat netizen

"Ngakak gua kira struk ringan gara-gara keseringan main hp wkwk," pungkas netizen

Reviewer Gadget Makan Nasi Padang, Tangannya Dikira ErrorReviewer Gadget Makan Nasi Padang, Tangannya Dikira Error Foto: tiktok @gadgetin

Video yang dibuat dan diunggah David ini sudah dilihat lebih dari 476 ribu kali serta mengundang belasan ribu komentar dari netizen. Melihat video ini banyak juga yang meminta David sesekali mengulas makanan yang disantapnya.

Wah selain review gadget, kira-kira David akan menyanggupi tantangan review makanan dari netizen nggak ya?



Simak Video "Menjajal Makanan di Resto Atta Halilintar, Enak Nggak Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)