Jago Minum Whiskey Pakai Sedotan Wanita Ini Diberi Tip Rp 41 Juta

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 01 Okt 2020 18:00 WIB
Jago Minum Whiskey Pakai Sedotan Wanita Ini Diberi Tip Rp 41 Juta Foto: ET Today/iStock
Jakarta -

Punya keahlian menegak minuman alkohol whiskey menggunakan sedotan dalam hitungan detik, membuat wanita ini berhasil mendapatkan uang puluhan juta.

Seorang wanita bernama Lin Lin yang berasal dari Taiwan jadi viral karena keahliannya menegak minuman alkohol. Wanita berusia 29 tahun yang bekerja sebagai Humas di salah satu bar di Kaohsiung itu, mengaku bahwa dia melatih dirinya sendiri untuk bisa meminum alkohol dalam waktu cepat.

Baca Juga: Makan Roti Juga Bisa Mabuk Seperti Minum Alkohol, Ini Sebabnya

Dilansir dari Mothership (01/10), Lin Lin mahir menghabiskan 700 ml whiskey atau hampir sebotol whiskey penuh menggunakan sedotan. Ia juga bisa menghabiskan whiskey tersebut dalam waktu 30 detik saja, meski whiskey memiliki alkohol yang cukup tinggi dan tidak mudah untuk diminum dengan cepat.

Jago Minum Whiskey Pakai Sedotan Wanita Ini Diberi Tip Rp 41 JutaJago Minum Whiskey Pakai Sedotan Wanita Ini Diberi Tip Rp 41 Juta Foto: ET Today/iStock

Selama dua tahun bekerja di bar, Lin sadar bahwa ia tidak gampang mabuk. Sehingga banyak tamu yang datang untuk bertaruh seberapa banyak minuman alkohol yang bisa diminum Lin.

"Setelah mengkonsumsi whiskey dalam jumlah besar, saya tidak merasa pusing atau mual. Saya minum dengan cepat," jelas Lin.

Lin menyebutkan bahwa namanya viral setelah aksi minumnya ini direkam. Selain itu ia mendapatkan tip dari tamu sebesar NT$60,000 (Rp 30,7 juta), yang senang melihat aksinya meminum whiskey menggunakan sedotan dalam 30 detik.

Banyak pengunjung yang sengaja datang ke bar tempatnya bekerja hanya untuk melihat aksinya meminum alkohol. Banyak juga tamu yang rela memberikan tip puluhan juta untuk Lin setelah ia melakukan aksinya.

Jago Minum Whiskey Pakai Sedotan Wanita Ini Diberi Tip Rp 41 JutaJago Minum Whiskey Pakai Sedotan Wanita Ini Diberi Tip Rp 41 Juta Foto: ET Today/iStock

Semenjak tamu yang datang semakin banyak, ia pun menaikkan kisaran harga tip yang diterimanya untuk melakukan aksi minum-minum ini.

Kini Lin baru mau melakukan aksi minum whiskey di depan tamu-tamunya, jika tip yang diterimanya berjumlah NT$80,000 (Rp 41 juta).

Bukan tanpa alasan Lin meminta tip yang sangat mahal ke tamu-tamunya. Meski ia tidak merasakan mabuk atau muntah, tapi dia sadar bahwa aksinya ini membahayakan kesehatannya.

Jago Minum Whiskey Pakai Sedotan Wanita Ini Diberi Tip Rp 41 JutaJago Minum Whiskey Pakai Sedotan Wanita Ini Diberi Tip Rp 41 Juta Foto: ET Today/iStock

Untuk menyeimbangi pola minumnya, ia mulai mengonsumsi banyak suplemen agar livernya tidak rusak. Ia juga mengingatkan semua orang untuk tidak meniru aksinya di rumah.

Ia bahkan berniat meningkatkan tipnya sebesar NT$100,000 (Rp 51,2 juta), sehingga para tamu tidak memintanya untuk melakukan aksi ini lagi.

Setelah berhasil mengumpulkan uang di sini, ia berencana untuk membuka tempat sarapan. Di mana memasak dan membuka restoran adalah impiannya sejak dulu.

Baca Juga: Catat! Minum Alkohol Tidak Bisa Melindungi Diri dari Virus Corona



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)