Karena Mabuk Berat, 5 Orang Ini Telan Sendok hingga Korek Api

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 25 Sep 2020 19:30 WIB
Karena Mabuk Berat, 5 Orang Ini Telan Sendok hingga Korek Api Foto: News Site/Medical Journal

4. Telan Kunci Rumah

Karena Mabuk Berat, 5 Orang Ini Telan Sendok hingga Korek ApiKarena Mabuk Berat, 5 Orang Ini Telan Sendok hingga Korek Api Foto: News Site/Medical Journal

Tak hanya ikan hias atau korek api, benda aneh seperti kunci rumah juga pernah ditelan orang ketika mabuk. Seperti pria bernama Chang yang berasal dari Guangdong, China.

Saat itu Chang habis mengonsumsi minuman beralkohol dengan beberapa temannya. Tapi saat pulang ia tak bisa menemukan kunci rumahnya. Tak lama setelah itu ia mulai merasakan nyeri dan sakit di bagian dada.

Karena tak kunjung sembuh akhirnya ia pergi ke rumah sakit. Lewat pemeriksaan X-ray, dokter menemukan adanya kunci rumah di dalam tubuh Chang lengkap dengan gantungan kuncinya. Untungnya tidak ada infeksi yang serius dari kejadian ini.


5. Masukkan Gelas Bir ke Bokong

Karena Mabuk Berat, 5 Orang Ini Telan Sendok hingga Korek ApiKarena Mabuk Berat, 5 Orang Ini Telan Sendok hingga Korek Api Foto: News Site/Medical Journal

Kejadian yang satu ini cukup unik, karena ada seorang pria yang tengah mabuk iseng memasukkan gelas bir ke dalam bokongnya. Kejadian ini terjadi di China, dialami oleh pria bernama Huang yang berusia 53 tahun.

Awalnya Huang iseng memasukkan gelas kaca untuk minum bir ke dalam bokongnya. Gelas kaca itu memiliki tinggi 6cm dengan diameter 5,6 cm. Setelah dimasukkan ke dalam bokong ternyata gelas itu tersangkut di sana.

Huang pun panik dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Akhirnya Huang harus dioperasi untuk mengeluarkan gelas bir tersebut dari dalam bokongnya.

Baca Juga: Iseng Masukkan Gelas Bir ke Bokong, Pria Ini Harus Dioperasi

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Icip-icip Sandwich Subway di Citos"
[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com