Unik! Ini Kombinasi Roti Cokelat dan Samosa yang Manis Renyah

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 23 Sep 2020 16:00 WIB
Roti Cokelat Isi Samosa

Roti cokelat memang jadi varian favorit banyak orang. Tapi bagaimana kalau roti cokelat dikombinasikan dengan samosa? Sensasi manis dan renyahnya terasa unik. Foto: Instagram @foodie_on_enfield
Jakarta -

Roti cokelat memang jadi varian favorit banyak orang. Tapi bagaimana kalau roti cokelat dikombinasikan dengan samosa? Sensasi manis dan renyahnya terasa unik.

Pencinta jajanan manis pasti sangat menyukai varian roti cokelat. Tekstur roti yang empuk dengan isian cokelat yang lumer memang jadi paduan yang pas.

Roti cokelat juga cukup populer di berbagai negara. Pasti di setiap toko roti ada varian rasa cokelat yang digemari banyak pembeli.

Tak terkecuali dengan di India. Di sana juga banyak penjual roti yang menawarkan rasa cokelat. Roti manis yang empuk di India disebut pav.

Salah satu penjual pav cokelat di India punya kombinasi roti yang cukup unik. Lewat akun Instagram @foodie_on_enfield (4/8), diketahui pav cokelat di sana dikombinasikan dengan samosa yang renyah.

Roti Cokelat Isi SamosaRoti cokelat memang jadi varian favorit banyak orang. Tapi bagaimana kalau roti cokelat dikombinasikan dengan samosa? Sensasi manis dan renyahnya terasa unik.Roti Cokelat Isi SamosaRoti cokelat memang jadi varian favorit banyak orang. Tapi bagaimana kalau roti cokelat dikombinasikan dengan samosa? Sensasi manis dan renyahnya terasa unik. Foto: Instagram @foodie_on_enfield

Baca Juga: Ayam Goreng Pakai Susu Cokelat, Netizen : Kok Keliatannya Enak

Pertama-tama pav polos diolesi dengan saus cokelat dan diratakan pada seluruh permukaannya. Kemudian ditaruh samosa isi cokelat yang terlihat renyah.

Tak hanya itu saja, diberikan juga topping siraman saus cokelat dan keju krim yang melimpah. Setelah itu pav ditutup dan kombinasi unik ini bisa dinikmati.

Roti Cokelat Isi SamosaRoti cokelat memang jadi varian favorit banyak orang. Tapi bagaimana kalau roti cokelat dikombinasikan dengan samosa? Sensasi manis dan renyahnya terasa unik.Roti Cokelat Isi SamosaRoti cokelat memang jadi varian favorit banyak orang. Tapi bagaimana kalau roti cokelat dikombinasikan dengan samosa? Sensasi manis dan renyahnya terasa unik. Foto: istock

Banyak netizen India yang mengomentari kombinasi pav dan samosa ini. Beberapa dari mereka kontra karena pav sejatinya dinikmati dengan kari bukan cokelat. Tapi ada juga yang pro dengan kombinasi unik ini.

"Benar-benar bencana. Kenapa kamu melakukan hal ini pada salah satu camilan gurih India yang paling enak?" komentar netizen di Instagram.

Roti Cokelat Isi SamosaRoti cokelat memang jadi varian favorit banyak orang. Tapi bagaimana kalau roti cokelat dikombinasikan dengan samosa? Sensasi manis dan renyahnya terasa unik.Roti Cokelat Isi SamosaRoti cokelat memang jadi varian favorit banyak orang. Tapi bagaimana kalau roti cokelat dikombinasikan dengan samosa? Sensasi manis dan renyahnya terasa unik. Foto: Instagram @foodie_on_enfield,

"Suka banget samosa rasa cokelat ini!" tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Ini 5 Makanan Aneh dan Ekstrem yang Populer di India



Simak Video "Menjajal Roti Bakar Unik yang Bikin Nagih "
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)