Dilayani Wanita Cantik, Di Sini Makan Ayam Geprek Mata Jadi Melek

Devi Setya - detikFood Jumat, 18 Sep 2020 14:00 WIB
Dilayani Wanita Cantik, Di Sini Makan Ayam Geprek Mata Jadi Melek Foto: instagram @prexju
Jakarta -

Banyak wanita cantik yang kini tak gengsi berjualan makanan di pinggir jalan. Termasuk wanita yang asyik ngulek sambel untuk ayam geprek ini. Bikin mata melek!

Setelah viral penjual bebek goreng dan es dawet cantik, kini ada juga penjual ayam geprek yang tampilannya mirip mode. Dengan rambut panjang melewati bahu, wanita ini serius ngulek sambal untuk sajian ayam geprek.

Di kedai ayam geprek Pre(x)Ju yang berlokasi di Sleman, kamu bisa menikmati seporsi ayam geprek pedas sekaligus cuci mata. Pelayannya cantik dan kece, ia juga ramah menyapa pembeli dan tak segan ngulek sambal meskipun pakaiannya rapi.

Dilayani Wanita Cantik, Di Sini Makan Ayam Geprek Mata Jadi MelekDilayani Wanita Cantik, Di Sini Makan Ayam Geprek Mata Jadi Melek Foto: instagram @prexju

Lewat instagram @voilajogjaofficial, terlihat wanita yang rambutnya dicat pirang ini tengah berada di depan cobek sambil memegang ulekan. Warung geprek pinggir jalan ini sukses menarik perhatian netizen. Rasa sambal yang pedas seolah bisa dinetralisir dengan manisnya paras sang pelayan.

Menu yang ditawarkan di warung ini sama seperti warung geprek lainnya namun ada banyak pilihan yang bisa memanjakan lidah. Ada ayam geprek original dengan sambal sesuai level pedas, ayam geprek sambal matah hingga ayam geprek keju mozarella.

Ada lagi yang membuatnya istimewa, makan di sini bisa dijamin kenyang karena nasinya bebas ambil sendiri. Kalau seporsi kurang, kamu boleh nambah nasi asalkan jangan disisakan. Selain ayam geprek, ada juga minuman kekinian es dalgona goceng yang bisa mengobati lidah yang terbakar sambal.

"Mampir ke sini awalnya karena iseng eh ternyata unik banget warung ini menunya ada Ayam Geprek Sambal Matah Mozzarella dan Es Dalgona cuma Goceng ada di sini," ujar pemilik akun @voilajogja

Video yang dibagikan juga lewat instagram ini kemudian ramai komentar. Banyak yang berniat datang dan mencoba mencicipi rasa ayam geprek racikan pelayan cantik. Namun banyak juga yang tergoda dengan sajian ayam gepreknya yang tampil menggoda.

Dilayani Wanita Cantik, Di Sini Makan Ayam Geprek Mata Jadi MelekDilayani Wanita Cantik, Di Sini Makan Ayam Geprek Mata Jadi Melek Foto: instagram @prexju

"ayam geprek ini tren paling lama dan plg awet daripada es kuburan dan es kepal," kata netizen.

"Wajib dicoba nih dan bagi cowok lokal +62 awam yang jones pasti datang cuman buat lihat mbak yang bikin ayam geprek," kata netizen lain.

"Mau makan ayam geprek ini, ambil nasi sepuasnya. Tapi ayamnya diulek mbaknya, gokil!" sahut netizen.

DetikFood sudah mencoba menghubungi Prexju untuk menanyakan pelayan cantik yang kabarnya adalah sang owner ini. Namun sayangnya kami belum mendapat jawaban.

Nah, buat warga Sleman yang mau mencoba pedas nendang ayam geprek racikan wanita cantik ini, bisa langsung datang ke kedai yang berlokasi di Jl. Gito Gati, Denggung, Sleman. Kalau beruntung bisa bertemu langsung dan dilayani wanita cantik.



Simak Video "Ayam Geprek Bu Rum, Pelopor Ayam Geprek dari Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)