3 Wanita Cantik dan Seksi Ini Sukses Jualan Nasi Jinggo

Riska Fitria - detikFood Jumat, 11 Sep 2020 19:30 WIB
penjual nasi jinggo cantik dan seksi Foto: Instagram @wr.geksjinggo
Jakarta -

Warung nasi jinggo di Bali ini menjadi viral di media sosial karena penjualnya merupakan tiga wanita cantik dan seksi. Yuk mampir!

Nasi jinggo merupakan kuliner tradisional khas Bali. Sama seperti nasi kucing, nasi jinggo juga memiliki porsi yang mini. Sajiannya berupa nasi dengan lauk pauk seperti mie goreng, telur, orek tempe, sambal dan lainnya.

Nasi jinggo dikemas menggunakan daun pisang dan harganya sangat terjangkau. Nah, di Bali ada penjual nasi jinggo yang menarik perhatian. Bagaimana tidak, pemilik warung nasi jinggo itu merupakan tiga wanita cantik dan seksi yang merupakan kakak beradik.

penjual nasi jinggo cantik dan seksipenjual nasi jinggo cantik dan seksi Foto: Instagram @wr.geksjinggo

Baca Juga :Wah! Penjual Nasi Uduk Cantik Ini Hebohkan Netizen

Mereka adalah Caca, Purdanti dan Kupit. Yang membuatnya tak kalah menarik, mereka kerap kali mengenakan setelan pakaian dan aksesoris yang sama persis bak grup girlband ala Korea.

Warung nasi jinggo tersebut dikenal dengan nama Wr. Gek's Jinggo. Lokasinya berada di Desa Pemogan, Denpasar Selatan, Bali. Kepada detikcom (11/09) Kupit salah satu pemilik warung nasi jinggo itu menceritakan awal mula ia dan kedua kakaknya membuka warung nasi jinggo.

"Saya dan kakak-kakak saya dirumahkan dari pekerjaan kita sebelumnya karena pandemi. Lalu kita punya ide untuk coba-coba jualan nasi jinggo yang kita beri nama Wr. Gek's Jinggo," ujar Kupit.

penjual nasi jinggo cantik dan seksipenjual nasi jinggo cantik dan seksi Foto: Instagram @wr.geksjinggo

Warung nasi jinggo tersebut baru berjalan selama dua minggu. Kupit dan kedua kakaknya tak menyangka bahwa usaha kecil-kecilannya tersebut menjadi viral. Itu berawal dari Kupit yang mencoba untuk mempromosikan dagangannya melalui media sosial dengan mengunggah beberapa foto dirinya dan kedua kakaknya di depan warung.

Saat pertama kali buka, warung jinggo ini hanya menjual 45 hingga 50 bungkus. Namun, semenjak viral mereka berhasil menghabiskan sekitar 180 hingga 200 bungkus per hari. Untuk menunya, mereka menawarkan Nasi Jinggo Ayam dengan sambal merah (Rp 5.000), Nasi Jinggo Sapi dengan sambal hijau seharga (Rp 6.000) dan Nasi Jinggo Pindang dengan sambal matah (Rp 5.000).

penjual nasi jinggo cantik dan seksipenjual nasi jinggo cantik dan seksi Foto: Instagram @wr.geksjinggo

Selain itu, mereka juga menawarkan aneka snacks dan minuman segar. Warung nasi jinggo tersebut buka setiap hari mulai dari pukul 17.00 sampai dagangan habis. Di warungnya terdapat area lesehan untuk pengunjung bisa menikmati nasi jinggo di tempat.

Semenjak viral, Kupit mengatakan bahwa warungnya kerap ramai. Bahkan tak sedikit dari mereka yang meminta foto bersama dengan para penjual nasi jinggo cantik. Warung nasi jinggo ini memiliki akun Instagram @wr.geksjinggo. Di sana banyak momen yang memperlihatkan ketiga wanita itu berpose cantik di depan dagangannya.

Baca Juga : Penjual Makanan Cantik dan Seksi Ini Hebohkan Foodies Sepanjang 2019



Simak Video "Bikin Laper: Review Jajanan UMKM Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)