Serba Enak di Tangsel

Malam Ini Bisa Mampir ke Tempat Ini Jajan Nasgor Cakalang dan Pete

Riska Fitria - detikFood Kamis, 17 Sep 2020 19:00 WIB
Nasi Goreng Gerobak Enak Foto: dok. detikFood
FOKUS BERITA Serba Enak di Tangsel
Jakarta -

Kalau lapar di malam hari, beberapa warung nasi goreng di Tangsel ini siap mengenyangkan perut. Ada nasi goreng cakalang asap kecombrang hingga nasi goreng pete.

Nasi goreng sering menjadi pilihan kala perut terasa lapar di malam hari. Tak hanya sekadar nasi yang digoreng, beberapa warung ini menawarkan nasi goreng dengan berbagai varian isian.

Mulai dari nasi goreng cakalang asap kecombrang, nasi goreng telur, hingga nasi goreng pete yang mantul banget dan porsinya yang mengenyangkan.

Berikut 5 rekomendasi warung nasi goreng di Tangsel yang terkenal enak.

1. Nasi Goreng Gila Sinar Riau

nasi goreng gilanasi goreng gila ilustrasi Foto: detikFood/iStock

Nasi Goreng Gila Sinar Riau sering menjadi andalan banyak orang untuk kulineran. Lokasinya berada di Kafe Tenda Pasar 8 tepatnya di Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong. Meski hanya berupa tenda sederhana, tetapi nasi goreng di Tangsel ini selalu ramai pembeli.

Nasi goreng di sini disajikan dengan porsi yang banyak dan isiannya yang lengkap. Satu porsi, berisi bakso, ayam, sosis, dan telur. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 30.000. Selain nasi goreng, juga ada bihun goreng hingga capcay yang siap manjakan lidah.

Nasi Goreng Gila Sinar Riau
Kafe Tenda Pasar 8
Jl. Alam Utama
Serpong, Tangerang Selatan
Jam Buka : 17.00 - 23.00

Baca Juga : Buka Sejak Tahun 1985, Nasi Goreng Gerobak Ini Punya Banyak Penggemar

2. Nasi Goreng Suroboyo

Nasi goreng enak di SurabayaNasi goreng enak ilustrasi Foto: Instagram

Tak kalah populer, Nasi Goreng Suroboyo ini bisa kamu kunjungi di lokasinya yang beralamat di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang. Tempatnya juga berupa warung tenda yang sederhana, tetapi racikan nasi gorengnya bikin pengunjung ketagihan.

Nasi goreng yang diracik dengan gaya Surabaya, rasanya gurih dengan porsinya yang terbilang royal. Pilihan variannya juga beragam, seperti ayam, bakso, sosis, ati ampela, pete, daging seafood dan lainnya. Satu porsi nasi goreng di Tangsel ini harganya berkisar antara Rp 16.000 hingga Rp 30.000

Nasi Goreng Suroboyo
Kafe Tenda Pasar Modern Paramount Serpong, No. 18, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong
Serpong, Tangerang
Telepon : 082311587774
Jam Buka : 18.00 - 00.00

3. Nasi Goreng Gila Buana Mas Maulud

Masak nasi gorengNasi goreng ilustrasi Foto: Getty Images/iStockphoto/Supersmario

Nasi goreng dengan berbagai varian juga bisa kamu dapatkan di warung Nasi Goreng Gila Buana Mas Maulud. Lokasinya berada di Food Court lantai 1 di Summarecon Digital Center Mall. Di sini kamu bisa memesan nasi goreng dengan porsi sesuai keinginan.

Untuk variannya tersedia nasi goreng biasa, ayam, bakso, sosis, ikan asin, pete, ai ampela atau kalau ingin yang lebih spesial juga ada dengan isian yang melimpah. Harga yang ditawarkan untuk satu porsinya berkisar antara Rp 13.000 hingga Rp 20.000.

Nasi Goreng Gula Buana Mas Maulud
Jl. Scientia Boulevard
Gading Serpong, Tangerang
Telepon : 089699722124
Jam Buka : 10.00 - 21.00

4. Nasi Goreng Kembang Lawang

Chinese food Fried Ricenasi goreng ilustrasi Foto: iStock

Di Alam Sutera ada warung nasi goreng yang terkenal juara rasanya. Dikenal dengan nama Nasi Goreng Kembang Lawa yang menawarkan berbagai varian nasi goreng. Variannya ada mulai dari nasi goreng ayam, nasi goreng seafood, hingga nasi goreng ikan asin.

Dan yang sering menjadi favorit pengunjung adalah nasi goreng cakalang asap kecombrang. Harga satu porsinya sekitar Rp 40.000. Kamu akan dibuat terkesan dengan aromanya yang harum dan pemberian bumbunya yang pas. Selain itu, porsinya juga mengenyangkan.

Nasi Goreng Kembang Lawang
Alam Sutera Town Center, Blok 10B No. 45
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan
Telepon : 08111080819
Jam Buka : 09.00 - 21.00

5. Pondok Selera Nasi Goreng Khas Surabaya

Resep nasi goreng petai ala Mark Wiensnasi goreng pete ilustrasi Foto: YouTube Mark Wiens

Nasi goreng dengan gaya racikan Surabaya ini juga ada di Pondok Selera yang berada di kawasan, Serpong, Tangerang Selatan tepatnya di seberang ex country club vmm. Hanya warung tenda sederhana, tetapi warung ini sering jadi incaran banyak orang.

Warung ini terkenal dengan nasi goreng petenya. Petenya bukan pete yang sudah tua, tetapi yang masih hijau muda dan segar. Porsi yang diberikan juga mengenyangkan, cocok untuk santap malam bersama teman-teman.

Pondok Selera Nasi Goreng Khas Surabaya
Jl. Melati Raya
Serpong, Tangerang Selatan
Telepon : 08176888447
Jam Buka : 17.00 - 03.00

Baca Juga : Nasi Goreng, Dari Kuliner China Jadi Makanan Ikonik Indonesia



Simak Video "Bikin Laper: Manis Gurih Tongseng Wagyu dan Sumsum Tulang"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)
FOKUS BERITA Serba Enak di Tangsel