Duh! Pria Ini Dipukul Ibunya Gegara 'Ngegas' Review Kerupuk ala Ade Londok

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 17 Sep 2020 14:32 WIB
Review Kerupuk Ngegas Ala Ade Londok Foto: Instagram @dioprayogii
Jakarta -

Review 'ngegas' ala Ade Londok sedang jadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Pria inipun coba tirukan review kerupuk 'ngegas' tapi malah kena pukul ibunya.

Odading atau kue bantal yang dijual oleh salah satu gerai di Kosambi, Bandung jadi viral setelah diulas oleh Ade Londok yang dikenal 'ngegas'. Sekarang antrean odading ini mengular hingga 50 meter dan warga rela antre berjam-jam.

Melihat fenomena ini, seorang pria yang juga content creator dengan akun Instagram @dioprayogii menirukan gaya Ade Londok saat mengulas makanan. Dio, begitu ia dikenal, mengulas kerupuk yang sedang digoreng ibunya.

Review Kerupuk Ngegas Ala Ade LondokReview Kerupuk Ngegas Ala Ade Londok Foto: Instagram @dioprayogii

Baca Juga: Viral Odading Mang Oleh, Warga Rela Antre Berjam-jam di Bandung

Ulasan kerupuk itupun ia bagikan dalam sebuah video berdurasi singkat dan diunggah ke akun Instagram miliknya (16/9). Di sana Dio terlihat berada di samping sang ibu yang sedang menggoreng kerupuk.

Ada beberapa kerupuk yang sudah matang, Dio pun mengambil dan mulai mengulasnya. "Halo guys! Aku mau nge-review kerupuk mamakku." ujar Dio Prayogi pada videonya.

Review Kerupuk Ngegas Ala Ade LondokReview Kerupuk Ngegas Ala Ade Londok Foto: Instagram @dioprayogii

Ibunya pun menambahkan kalau kerupuk tersebut berasal dari Batam, Kepulauan Riau. Pada gigitan pertama, Dio Prayogi langsung mengatakan, "Emm.. rasanya anj*ng banget!"

Mendengar ulasan anaknya yang 'ngegas', ibu ini langsung memukul wajah Dio dengan keras. "Mulut kau, kurang ajar betul!" ujar sang Ibu.

Review Kerupuk Ngegas Ala Ade LondokReview Kerupuk Ngegas Ala Ade Londok Foto: Instagram @dioprayogii

Dio pun nampak terkejut atas perlakuan sang Ibu dan megatakan kalau ia hanyalan bercanda sambil terus menggigit kerupuk tersebut dan menjauh dari ibunya. Video singkat inipun sudah ditonton lebih dari 185 ribu kali.

Content Creator ini mendapatkan perhatian dari netizen berkat aksinya yang kocak. Beberapa netizen nampak terhibur dan beberapa juga mengatakan kalau itu hanyalah settingan.

Review Kerupuk Ngegas Ala Ade LondokReview Kerupuk Ngegas Ala Ade Londok Foto: Instagram @dioprayogii

"Settingan yang sangat garing, segaring krupuk yg lu makan," tulis netizen.

"Walaupun setingan tapi seperti di tampar betulan," kata netizen lainnya.

"Untung gak di pukul pakai minyak panas," sahut netizen.

"Kayak gini aja lucu wkkwkw," ujar netizen lain.

Seperti diketahui, belum lama ini Ade Londok mengulas odading dengan kalimat yang persis seperti Dio tirukan. Ia juga mengatakan beberapa kalimat dengan bahasa Sunda.

"Odading mang oleh, eemmm rasanya seperti anda menjadi Iron Man, belilah odading mang oleh disini, karna kalo gamakan odading mang oleh lo ga gaul sama gue, lo bukan sahabat gue gobl*g," ujar Ade Londok.

promosi odadingpromosi odading Foto: twitter @kencrotawn

"Ikan hiu makan tomat, gobl*g kalo lo ga kesini, odading mang oleh rasanya anj*ng banget," lanjutnya sambil terus mengunyah.

Baca Juga: Promosi Zaman Now, Pria Ini Tawarkan Odading dengan Nada Ngegas

Ternyata sebelum ulasan odading ini viral, Ade Londok juga pria di balik curhat sedihnya soal kisah cintanya. Saat itu ia curhat sudah membelikan sebanyak 36 kali roti bakar Sari Rasa Bandung tapi tetap saja pujaan hatinya tak menerima cintanya.

Ditolak Cinta, Rugi Roti Bakar.Ditolak Cinta, Rugi Roti Bakar. Foto: Twitter @depresionistaa

"Kumaha baheula, urang unggal poe beli roti bakar. Aing ges beak sabaraha eta roti bakar, aya meren 36 siki mah," ujar Ade Londok.

"Beli roti bakar Sari Rasa, sama roti bakar apa tuh yang kamu suka, yang tidak pakai selai pengen keju sama susu. Tiap hari saya beliin. Kenapa tidak terbuka hati lu ke gua? Rugi gua roti gobl*g, balikin sini yang 36 kali," lanjut Ade Londok dalam bahasa Sunda.

Baca Juga: Pria Ini Beli Roti Bakar 36 Kali Buat Gebetan Berakhir Cinta Ditolak



Simak Video "d'Happening Viral S3 Marketing Odading Mang Oleh"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)