Pria Ini Beli Roti Bakar 36 Kali Buat Gebetan Berakhir Cinta Ditolak

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 26 Jul 2020 12:30 WIB
Ditolak Cinta, Rugi Roti Bakar. Foto: Twitter @depresionistaa
Jakarta -

Banyak cara untuk memikat gebetan, seperti memberi makanan kesukaan. Pria ini curhat beli roti bakar sampai 36 kali demi pujaan hati.

Lewat video singkat yang diunggah oleh akun Twitter @depresionistaa, curhatan seorang pria yang tengah patah hati jadi viral. Pria ini menceritakan perjuangannya meluluhkan hati seorang wanita yang disukainya dan berakhir gagal total.

Baca Juga: Ini 5 Kisah Viral Aroma Durian, Pingsan hingga Putus Cinta

Dengan menggunakan bahasa Sunda, pria asal Jawa Barat itu terlihat menangis tersedu-sedu sambil menceritakan kronologi perjuangan cintanya.

Ditolak Cinta, Rugi Roti Bakar.Ditolak Cinta, Rugi Roti Bakar. Foto: Twitter @depresionistaa

"Kumaha baheula, urang unggal poe beli roti bakar. Aing ges beak sabaraha eta roti bakar, aya meren 36 siki mah," curhat pria itu dengan logat Sundanya yang kental.

Dengan sedih pria yang tidak disebutkan namanya ini mengeluhkan bahwa dia sia-sia membelikan pujaan hatinya roti bakar. Tak hanya satu atau dua kali, pria itu menghitung sudah 36 kali dia membelikan roti bakar untuk wanita puajaannya tersebut.


"Beli roti bakar Sari Rasa, sama roti bakar apa tuh yang kamu suka, yang tidak pakai selai pengen keju sama susu. Tiap hari saya beliin. Kenapa tidak terbuka hati lu ke gua? Rugi gua roti goblog, balikin sini yang 36 kali," lanjut pria tersebut dalam bahasa Sunda.

Ditolak Cinta, Rugi Roti Bakar.Ditolak Cinta, Rugi Roti Bakar. Foto: detikcom

Tak hanya merasa rugi karena sering memberikan roti bakar, tapi ia juga memberikan cokelat valentine untuk pujaan hatinya itu. Tapi sayangnya pujaan hatinya yang bernama Lista tersebut tetap tidak menerima pernyataan cintanya.

"Tolong kuatin, sudah lelah sampai di sini gara-gara si Lista nolak cinta saya terus. Gimana atuh ya Allah, mudah-mudahan pacarnya (Lista) banyak bisul," tutupnya sambil tetap menangis tersedu.

Tentu saja curhatan kocak ini langsung viral di media sosial. Banyak netizen yang tertawa terpingkal-pingkal mendengar perjuangan pria ini membeli roti bakar sebanyak 36 kali untuk gebetannya.

"Buat yang gak ngerti bahasa Sunda, pokoknya doi rugi saban hari beliin roti sampai 36 kali terus minta ganti. Terus mau bunuh diri malamnya, terus pacarnya disumpahi banyak bisul," jelas salah satu netizen.

Ditolak Cinta, Rugi Roti Bakar.Ditolak Cinta, Rugi Roti Bakar. Foto: Twitter @depresionistaa

"Awal-awal bingung dia ngomong apa, makin ke ujung ternyata dia ditolak cinta. Berujung ga ikhlas sering ngasih roti bakar," komen netizen lainnya sambil tertawa.

Video curhatan rugi kasih roti bakar ini sudahd ditonton sebanyak 118 ribu kali. Disukai 1,5 ribu kali dan diretweet 1,2 ribu kali.

Selain curhatan tentang roti bakar, sebelumnya ada juga video viral serupa yang tak kalah kocak. Galau karena putus cinta, seorang remaja nekat meminum shampo sambil menangis di depan kamera. Videonya ini juga mengundang banyak reaksi dari netizen.

Baca Juga: Galau Putus Cinta, Wanita Ini Rekam Dirinya Saat Minum Sampo



Simak Video "Super Laris! Roti Bakar Ini Ludes 300 Porsi dalam 3 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)