Serba Enak di Tangsel

5 Tempat Makan Mie Ayam Bangka dan Mie Pelangi

Riska Fitria - detikFood Kamis, 17 Sep 2020 08:00 WIB
Mie Ayam Obby Foto: detikFood/Riska Fitria
FOKUS BERITA Serba Enak di Tangsel
Jakarta -

Beragam versi mie ayam enak bisa kamu dapatkan di beberapa tempat kawasan Tangerang Selatan ini. Sajiannya lengkap dengan bakso dan pangsit.

Racikan mie ayam komplet selalu diminati semua orang. Rasa mie dan kuahnya yang gurih berpadu sempurna dengan rasa manis dari daging ayam kecap yang melimpah. Nah, beberapa tempat di kawasan Tangerang Selatan ini terkenal dengan mie ayamnya yang enak.

Beberapa tempat juga terkenal legendaris, karenanya soal rasa tidak perlu diragukan lagi. Harga yang ditawarkan terjangkau, berkisar antara Rp 20.000.

Berikut 5 tempat makan mie ayam enak di Tangerang Selatan.

1. Bakmi Ayam Pelangi

Mie ayam enak di Tangerang SelatanMie ayam enak di Tangerang Selatan Foto: Instagram@bakmipelangi_bsd


Di kawasan Ruko Tol Boulevard ada warung mie ayam yang menyehatkan. Itu karena mienya yang terbuat dari beberapa jenis sayuran, seperti sawi, buah beet dan wortel. Tentu saja mienya berwarna-warni, jadi terlihat lebih cantik, karenanya gerainya dinamakan Mie Ayam Pelangi.

Seporsi dihargai sekitar Rp 27.000. Selain itu, mie ayamnya diracik tanpa MSG. Mie ayamnya juga dilengkapi dengan daging ayam kecap, tetapi tampilannya tidak sepakat daging ayam yang ada di mie ayam kebanyakan. Meski begitu, tidak mengurangi kelezatan dari mie ayamnya

Bakmi Ayam Pelangi
Ruko Tol Boulevard Blok G No 1
Jalan Pelayangan BSD
Rw. Buntu, Tangerang Selatan
Telepon : (021) 53158245
Jam Buka : 06.30 - 21.00

2. Bakmi Prima

Mie ayam enak di Tangerang SelatanMie ayam enak di Tangerang Selatan Foto: Instagram@yendhoadiputra


Bakmi Prima bisa dikunjungi kedainya di kawasan Pasar Modern BSD. Gerai ini dikenal dengan mie ayamnya yang kecil keriting tetapi kenyal dan lembut. Mie ayam di sini dibuat secara homemade, jadi kesegarannya lebih terjaga.

Tak kalah istimewa adalah daging ayamnya yang suwirannya tebal-tebalnya. Ayamnya tidak dibumbui kecap, jadi rasanya lebih cenderung gurih. Untuk menikmati mie ayam di sini, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp. 22.000.

Bakmi Prima
Pasar Modern BSD
Jalan Letnan Sutopo Blok K No. 7
Serpong, Tangerang Selatan
Telepon : 0811-8039-080
Jam Buka : 06.00 - 12.00

Baca Juga : Mie Ayam Kondang: Mie Ayam Gerobakan Lezat Favorit SBY

3. Mie Ayam Asli Banyumas

Mie ayam enak di Tangerang SelatanMie ayam enak di Tangerang Selatan Foto: Instagram @miebanyumas01


Ada yang tak kalah populer, sebuah warung mie ayam di Tangerang Selatan. Nama warungnya dikenal bernama Mie Ayam Asli Banyumas. Lokasinya berada di Jalan Layar, Tangerang. Mie ayam di sini disajikan komplet dengan isian berupa mie, bakso, ayam, dan pangsit rebus.

Tekstur mie ayamnya kecil dan kenyal, rasanya juga gurih bahkan tanpa diberi bumbu. Satu porsi mie ayam di sini dibanderol dengan harga sekitar Rp 20.000. Selain mie ayam, warung ini juga menawarkan menu mie lainnya, seperti mie yamin dan kwetiau ayam komplet.

4. Bakmi Lahap

Mie Ayam ObbyMie Ayam ilustrasi Foto: detikFood/Riska Fitria

Sesuai dengan namanya, warung ini akan membuat pengunjung lahap saat menyantap mie ayam. Lokasinya berada di kawasan Gading Serpong. Oiya, mie ayam di warung Bakmi Lahap ini diracik tanpa MSG, sehingga lebih sehat.

Mie ayam di sini dilengkapi dengan dua bakso dan pangsit rebus. Supaya lebih gurih, kamu bisa menambahkan kecap asin. Satu porsi mie ayam di warung Bakmi Lahap ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 26.000.

Bakmi Lahap
Jl. Boulevard Raya
Gading Serpong
Telepo : 0822-1396-5227
Jam Buka : 08.00 - 18.00

5. Mie Ayam Bangka Asen

Mie Ayam ObbyMie Ayam ilustrasi Foto: detikFood/Riska Fitria

Mie Ayam Bangka Asen juga terkenal legendaris. Warungnya sudah beroperasi sejak 20 tahun. Warung mie ayam ini juga populer di kalangan foodies. Bahkan setiap hari, di warungnya selalu ada pemandangan antrean pengunjung.

Mie ayamnya disajikan komplet, dengan isian berupa mie, ayam, bakso dan pangsit. Yang membedakan mie ayam ini dengan mie ayam lainnya adalah racikannya yang menggunakan air jeruk kasturi, sehingga rasanya lebih segar.

Mie Ayam Bangka Asen
Jl. Kenanga Blok A26, No. 18
Tangerang
Jam Buka : 07.00 - 01.15

Baca Juga : Ini Hasilnya Jika Mie Ayam Murah Vs Mie Ayam Mahal



Simak Video "Bikin Laper: Manis Gurih Tongseng Wagyu dan Sumsum Tulang"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)
FOKUS BERITA Serba Enak di Tangsel