Bukan Manusia, 5 Aksi Pencurian Makanan Ini Dilakukan Oleh Hewan

Sonia Basoni - detikFood Senin, 14 Sep 2020 15:00 WIB
Bukan Manusia, 5 Aksi Pencurian Makanan Ini Dilakukan Oleh Hewan Foto: Facebook/Twitter/Ist

4. Pencurian Chicken Tikka Masala

Bukan Manusia, 5 Aksi Pencurian Makanan Ini Dilakukan Oleh HewanBukan Manusia, 5 Aksi Pencurian Makanan Ini Dilakukan Oleh Hewan Foto: Facebook/Twitter/Ist

Jika beruang di California paling suka mencuri makanan manis, berbeda dengan burung seagull yang melakukan aksi pencurian makanan saat lapar. Burung yang ditemukan di Inggris ini memiliki warna dan aroma kari seperti hidangan Chicken Tikka Masala khas India.

Setelah ditelusuri lebih lanjut burung ini ternyata mencuri potongan ayam dari salah satu tempat makan. Namun karena terlalu bersemangat saat mencurinya, burung ini malah terjatuh ke dalam kuah kari yang membuat warnanya menjadi kuning.

Karena takut membahayakan kesehatannya, burung ini langsung dilarikan ke klinik hewan terdekat. Pihak dokter berusaha menghilangkan warna kuning kunyit dari tubuhnya. Meski begitu aroma burung ini tetap semerbak kari dan membuat orang-orang menjadi lapar.


5. Tikus Mencuri Pizza

Bukan Manusia, 5 Aksi Pencurian Makanan Ini Dilakukan Oleh HewanBukan Manusia, 5 Aksi Pencurian Makanan Ini Dilakukan Oleh Hewan Foto: Facebook/Twitter/Ist

Terkenal dengan hidangan pizzanya yang tipis dan enak, kota New York jadi tempat utama bagi para penggemar pizza khas Amerika. Namun banyak juga pizza yang dicuri oleh kawanan hingga tikus-tikus yang merajai sudut-sudut kota New York.

Lewat video yang dibagikan di Twitter, terlihat seekor tikus tengah membawa satu potong pizza berukuran besar di bawah stasiun subway di New York. Aksi pencurian ini menghibur banyak netizen, karena ukuran pizza yang dicuri jauh lebih besar dari sang tikus.

Namun sayangnya, tikus ini meninggalkan pizza curiannya di tengah jalan membuat banyak netizen kecewa. Bahkan kini tikus tersebut menjadi terkenal dan disebut sebagai Pizza Rat di kota New York.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com