Bukan Manusia, 5 Aksi Pencurian Makanan Ini Dilakukan Oleh Hewan

Sonia Basoni - detikFood Senin, 14 Sep 2020 15:00 WIB
Bukan Manusia, 5 Aksi Pencurian Makanan Ini Dilakukan Oleh Hewan Foto: Facebook/Twitter/Ist
Jakarta -

Banyak aksi pencurian makanan yang dilakukan oleh hewan. Mulai dari aksi monyet mencuri roti sampai beruang buas yang mencuri permen dari dapur rumah orang.

Aksi kejahatan tak hanya dilakukan oleh manusia saja, dalam beberapa kasus banyak hewan yang tertangkap basah saat sedang mencuri makanan. Ada juga hewan yang menerobos masuk ke rumah seseorang untuk mencuri makanan.

Beberapa aksi pencurian ini ada yang mengundang tawa, ada juga yang membuat banyak orang resah.

Dilansir dari berbagai sumber berikut lima aksi pencurian makanan yang dilakukan oleh hewan.

1. Gajah Curi Durian

Bukan Manusia, 5 Aksi Pencurian Makanan Ini Dilakukan Oleh HewanBukan Manusia, 5 Aksi Pencurian Makanan Ini Dilakukan Oleh Hewan Foto: Facebook/Twitter/Ist

Meski memiliki aroma buah yang tajam, tapi ternyata ada beberapa gajah yang sangat menyukai buah durian. Seperti kisah pencurian yang dilakukan oleh seekor gajah besar di wilayah taman nasional Kaeng Krachan, Thailand.

Saat itu ada seekor gajah yang menerobos masuk ke dalam toko Dao Kaset Pa La-U yang di dalamnya menyimpan durian. Lewat rekaman CCTV yang ada, bagian pintu toko hancur diterobos oleh gaja besar itu. Di sana sang gajah asyik memakan durian curiannya.

Tak hanya sekali, gajah ini kembali menerobos masuk ke dalam toko Dao Kaset untuk mencuri durian yang sama. Karena aksi pencurian durian ini, pihak toko harus mengganti pintu baja mereka sampai dua kali yang menghabiskan dana sekitar Rp 5,5 juta.

Baca Juga: Waduh! Ketagihan Durian, Gajah Ini Terobos Toko Sampai Dua Kali

Selanjutnya
Halaman
1 2 3