Terpopuler Sepekan

Presenter Masak Berbaju Seksi hingga Manfaat Minum Kopi Tanpa Gula

Tim detikFood - detikFood Sabtu, 12 Sep 2020 10:36 WIB
Presenter Berbaju Seksi dan Nyaris Telanjang, 5 Tutorial Masak Ini Bikin Gagal Fokus Foto: youtube
Jakarta -

Beberapa presenter masak tampil dengan baju seksi menyita perhatian. Ada juga chef bertato yang dipecat, hingga dampak positif minum kopi tanpa gula.

Tutorial masak hadir untuk memudahkan penontonnya dalam meniru masakan yang telah dibuat. Tapi ada beberapa tutorial masak yang malah bikin gagal fokus karena presenternya menggunakan baju seksi bahkan nyaris telanjang.

Untuk sebagian orang, tato merupakan seni yang menghiasi kulit tubuh. Banyak juga chef di dunia yang memiliki tato di tubuh mereka. Tapi, chef bertato ini malah dipecat dari tempatnya bekerja.

Terakhir ada dampak positif yang dihasilkan dari minum kopi tanpa gula. Kandungan kafein pada kopi tak hanya memberikan dampak negatif tapi juga positif. Seperti tinggi antioksidan hingga menurunkan risiko penyakit alzheimer.

Tiga berita berikut banyak menarik perhatian pembaca dalam sepekan. Simak informasi lengkapnya agar tak tertinggal berita kuliner populer minggu ini:

1. Presenter Seksi di Tutorial Masak

Presenter Berbaju Seksi dan Nyaris Telanjang, 5 Tutorial Masak Ini Bikin Gagal FokusPresenter Berbaju Seksi dan Nyaris Telanjang, 5 Tutorial Masak Ini Bikin Gagal Fokus Foto: youtube

Tutorial masak kerap menyita perhatian saat menghadirkan resep-resep praktis atau unik. Tapi beberapa tutorial masak ini malah menyita perhatian karena presenter yang membawakan program tersebut.

Presenter tutorial masak yang menyita perhatian ini menunjukkan aksi nyeleneh. Seperti mengenakan baju seksi, hingga nyaris telanjang karena hanya menggunakan selembar celemek minimalis.

Seperti chef asal Taiwan bernama Flora Cheung yang membagikan tutorial memasaknya dengan tampilan nyaris telanjang. Ia mengenakan celemek tembus pandang dan bikin penontonnya jadi gagal fokus.

Baca Juga: Presenter Berbaju Seksi dan Nyaris Telanjang, 5 Tutorial Masak Ini Bikin Gagal Fokus

2. Chef Bertato Dipecat

Chef Ini Beri Jawaban Tak Terduga Atas Kritik Tajam PelanggannyaChef Ini Beri Jawaban Tak Terduga Atas Kritik Tajam Pelanggannya Foto: Mirror

Tato untuk sebagian orang merupakan karya seni. Berupa lukisan yang ada pada kulit tubuh. Walaupun proses pembuatan tato ini menyakitkan tapi banyak orang yang menyukainya, tak terkecuali seorang chef.

Chef bertato di dunia ini sangat banyak, bahkan di Indonesia juga ada. Tapi di Indonesia, chef bertato dianggap biasa saja dan malah terkesan maskulin. Cukup berbeda di Tokyo, Jepang, seorang chef berusia 20 tahun malah dipecat dari tempatnya bekerja karena bertaato.

Ia dulunya bekerja di restoran Kyubey di Hotel New Otani, Chiyoda Ward, Tokyo, seperti dikutip dari Yahoo Japan (3/9). Chef bertato yang dipecat ini membawa kasusnya ke pengadilan. Ia dapat ganti rugi sebesar 5,8 juta yen atau Rp 805 juta.

Baca Juga: Dipecat Karena Bertato, Chef Ini Dapat Ganti Rugi Rp 805 Juta

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Jajal Makanan Legendaris di Pasar Cihapit Bandung"
[Gambas:Video 20detik]