Hii Ngeri! Kepiting hingga Belut Kabur Saat Akan Dimasak

Devi Setya - detikFood Jumat, 11 Sep 2020 12:30 WIB
Hii Ngeri! Kepiting hingga Belut Kabur Saat Akan Dimasak Foto: youtube

2. Siput

Hii Ngeri! Kepiting hingga Belut Kabur Saat Akan DimasakHii Ngeri! Kepiting hingga Belut Kabur Saat Akan Dimasak Foto: youtube


Siput atau tutut biasa dimasak dengan bumbu kuning. Paling enak dimakan hangat dengan cocolan saus sambal. Tapi saat hendak masak siput, sebaiknya simpan siput ini dalam wadah yang aman. Jangan sampai siput jadi kabur dan gagal dimasak.

Seperti pengalaman yang dibagikan netizen pengguna twitter ini yang mendapati siput berhamburan di dapur rumahnya. Kronologinya adalah siput ini disimpan semalaman dalam baskom dan akan dimasak keesokan harinya.

Saat pagi tiba, alangkah kagetnya sang pemilik rumah karena siput ini bergerak keluar dari baskom dan berjalan-jalan. Bukan hanya di lantai, siput ini bahkan kabur ke dinding dan langit-langit rumah.

3. Kepiting


Lain lagi cerita dari netizen yang berniat memasak kepiting. Ia sengaja membeli kepiting hidup agar masih segar saat dimasak.Kepiting ini dalam keadaan terikat tali sehingga aman disimpan.

Namun ketika hendak dimasak, salah satu kepiting ini berhasil melepaskan diri dari tali ikatannya. Kepiting ini kabur dan bikin panik banyak orang. Bahkan saat hendak ditangkap pun kepiting mengacungkan capitnya yang tajam.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Gurih Segar Iwak Tunu, Menu Langka dari Kalianda"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com