Kap Mobil Ferrari Jadi Tempat Masak, Netizen : Sultan Mah Bebas!

Devi Setya - detikFood Selasa, 08 Sep 2020 11:30 WIB
masak di mobil ferrari Foto: instagram @galeri.kocak
Jakarta -

Mobil seharga miliaran rupiah dijadikan 'mainan' oleh orang-orang berkantung tebal. Bayangkan saja bagian kap Ferrari dimodifikasi jadi kompor yang bisa memasak makanan.

Sebuah video memperlihatkan aksi nyeleneh dari orang kaya yang berduit. Sebuah mobil sport merek Ferrari berkelir merah dijadikan bahan eksperimen untuk tempat memasak. Tak tanggung-tanggung, bagian kap mobil sengaja dibuat lubang sebagai tempat menaruh kompor.

Mobil seharga Rp 9 sampai Rp 10 milyar ini sengaja dilubangi bagian kap penutup mesinnya. Mengandalkan sebuah gergaji besi, bagian depan mobil ini sengaja dibuat tercetak lingkaran bundar.

masak di mobil ferrarimasak di mobil ferrari Foto: instagram @galeri.kocak

Tak hanya sampai disitu, pria yang mengenakan topi ini lanjut menaruh kompor di bagian dalam lubang yang sudah ia buat. Kompor listrik ini juga dilengkapi kabel yang mengalirkan gelombang listrik sebagai sumber panas. Sekilas alat ini tampak simpel, mirip kompor elektrik yang digunakan dalam rumah tangga.

Setelah kompor terpasang dengan benar dan bisa berfungsi, pria ini langsung memasak berbagai makanan. Dengan modal wajan dan suutil, ia mulai menggoreng udang, sayuran dan aneka masakan lainnya.

Minyak panas yang ikut bercipratan juga sama sekali tak dikhawatikan. Padahal minyak panas ini bisa saja merusak bagian kaca dan juga cat di permukaan mobil. Berbagai masakan diolahnya dengan santai, aksinya mirip chef yang meracik makanan di restoran.

Video yang diunggah pada 4 September di akun instagram @galeri.kocak ini langsung bikin netizen histeris. Pasalnya mobil yang dijadikan kompor ini bukanlah mobil sembarangan, melainkan mobil sport mewah yang masih mulus.

masak di mobil ferrarimasak di mobil ferrari Foto: instagram @galeri.kocak

"Sultan mah bebas. Orang kaya sesungguhnya," ujar netizen.

"Kan bisa itu kalau mau dipakai masak cuma diganjel, kenapa mesti dipotong.Mobil Ferrari mahal kayak nggak ada harganya," sahut netizen lain.

"Kirain mau dikasih mesin yang di atas kap mobil kayak di film-film. Taunya dipake buat masak. Anak sultan kalau mau masak aja ribet ya kompornya," pungkas netizen lainnya.



Simak Video "Bikin Laper: Jajal Makanan Legendaris di Pasar Cihapit Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)