Foto Tiduran di Tengah Jalan Sambil Makan Burger, Pasangan Ini Dikecam Netizen

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 18 Jul 2020 17:00 WIB
Foto di Tengah Jalan Raya Foto: SCMP
Jakarta -

Sepasang kekasih yang melakukan sesi pemotretan jadi bulan-bulanan netizen di China. Pasalnya, pasangan ini nekat tiduran di tengah jalan sambil makan burger.

Demi mendapatkan hasil foto yang bagus dan keren untuk pre-wedding atau foto pernikahan mereka, pasangan asal Shandong ini malah banjir kritikan dari netizen.

Baca Juga: Ada-ada Saja! Grup Turis China Ini Kedapatan Masak Mie Instan di Bandara

Foto di Tengah Jalan RayaFoto di Tengah Jalan Raya Foto: SCMP

Dilansir dari SCMP (18/07), lewat video berdurasi singkat terlihat sepasang kekasih tengah berbaring di jalan raya yang ramai. Mereka berbaring menggunakan bed cover, selimut, lengkap dengan bantalnya.

Di samping tempat tidur mereka terdapat piring berisi tumpukan burger dan kentang goreng. Serta beberapa gelas minuman bersoda.

Di sekitarnya ada beberapa pegawai dari studio foto yang berdiri persis di persimpangan jalan. Tujuannya agar mobil-mobil tidak bisa melintas dan mengganggu pemotretan tersebut.

Foto di Tengah Jalan RayaFoto di Tengah Jalan Raya Foto: SCMP

Dari foto-foto yang tersebar, pasangan yang tidak disebutkan namanya ini terlihat asyik makan di tengah jalan. Ada juga pose mereka tengah makan di bawah selimut sambil memegang burger.

Karena aksinya ini, kedua pegawai dari studio foto tersebut langsung dihukum oleh polisi. Sementara perusahaan studio fotonya langsung dihentikan untuk sementara waktu.

Menanggapi hal ini banyak netizen yang memberikan komentar pedas.

"Itu tindakan yang berbahaya dan memalukan," kritik seorang netizen.

Foto di Tengah Jalan RayaFoto di Tengah Jalan Raya Foto: SCMP

"Menikah itu seharusnya jadi momen membahagikan, jangan sampai mengubahnya menjadi tragedi," komen netizen lainnya.

Ini bukan pertama kalinya orang-orang di China melakukan hal ekstrem untuk mendapatkan foto yang bagus.

Sebelumnya di tahun 2018, sepasang kekasih melakukan sesi pre-wedding tepat di tengah rel kereta. Hal ini membuat kereta yang melintas harus menggunakan rem darurat mereka.

Selain pemotretan ada juga keluarga di China yang nekat untuk menggelar pesta BBQ di bahu jalan tol. Aksi ini sampai harus dihentikan oleh polisi yang melintas.

Baca Juga: Karena Lapar, Keluarga Ini Nekat Piknik dan Pesta BBQ di Jalan Tol



Simak Video "Rekomendasi Sambal buat Kamu"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)