Jijik! Wanita Ini Temukan Kotoran Manusia di Nugget yang Akan Dibelinya

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 06 Sep 2020 12:30 WIB
Wanita Ini Temukan Kotoran Manusia di Nugget yang Akan Dibelinya Foto: iStock/Ist
Jakarta -

Tak sengaja temukan hal yang aneh saat belanja. Wanita ini kaget saat menemukan kotoran manusia di chicken nugget yang ada di dalam freezer supermarket.

Belanja di supermarket sering dianggap lebih bersih dan kualitasnya terjamin dibandingkan belanja di pasar tradisional. Tapi hal itu tidak sepenuhnya benar. Seperti kisah yang dialami oleh wanita bernama Lynne McCabe.

Baca Juga: Tega! Ini 5 Kisah Orang yang Dipaksa Makan Kotoran Manusia

Wanita Ini Temukan Kotoran Manusia di Nugget yang Akan DibelinyaWanita Ini Temukan Kotoran Manusia di Nugget yang Akan Dibelinya Foto: iStock/Ist

Dilansir dari Latestly (06/09), Lynne saat itu berkunjung ke salah satu supermarket di wilayah Saltcoats, Skotlandia. Ia mengambil satu bungkus chicken nugget dari dalam freezer ke keranjang belanjanya.

Dari sana ia mulai mencium aroma tak sedap ketika tangannya tak sengaja menyentuh hidungnya. Setelah ia mencari sumber aroma tak sedap itu, ia menemukan bahwa ada kotoran manusia yang menempel di kemasan nugget yang diambilnya tadi.

"Aromanya sangat bau. Awalnya saya tidak tahu dari mana bau itu berasal tapi akhirnya saya sadar itu dari chicken nugget. Sangat menjijikkan, untungnya anak saya belum menyentuhnya," jelas Lynne yang niatnya membeli nugget itu untuk makan malam putrinya.

Wanita Ini Temukan Kotoran Manusia di Nugget yang Akan DibelinyaWanita Ini Temukan Kotoran Manusia di Nugget yang Akan Dibelinya Foto: iStock/Ist

Ia langsung komplain ke pihak supermarket, namun Lynne justru terkejut dengan tanggapan pegawai di sana. Bukannya minta maaf, pegawai di sana malah tertawa dan hanya memberikannya satu kotak cokelat sebagai permintaan maaf.

"Mereka memberikan saya satu kotak cokelat sebagai permintaan maaf. Maksud saya, yang benar saja? Saya terkena kotoran manusia dan mereka hanya memberikan saya cokelat?" keluh Lynne.

Making oven baked corn flake crumbs chicken nuggets. Series.Chicken Nugget. Foto: iStock

Pihak supermarket mengaku bahwa kotoran manusia itu mungkin berasal dari wanita tua yang sempat mengunjungi toko tersebut. Lewat CCTV, mereka melihat bahwa pengunjung itu buang air besar di sana. Tapi sayangnya pihak supermarket tidak membersihkannya secara menyeluruh.

Karena kejadian ini Lynne menjadi trauma belanja chicken nugget dan produk frozen food lainnya di supermarket. Ditambah dengan pihak supermarket yang menganggap permasalahan ini sebagai hal sepele.

Baca Juga: Bikin Pasta Campur Cokelat, Hasilnya Kok Jadi Mirip Kotoran Manusia



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)