Bikin Pasta Campur Cokelat, Hasilnya Kok Jadi Mirip Kotoran Manusia

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 29 Jun 2020 08:00 WIB
Pasta mirip kotoran manusia Foto: Mirror
Jakarta -

Biasanya pasta diolah sebagai menu gurih, tapi wanita ini pilih mengolah pasta campur cokelat. Hasilnya malah menjijikkan dan mirip kotoran manusia!

Pasta merupakan makanan khas Italia yang sudah banyak tersebar di negara lain. Rasanya yang lezat membuat pasta banyak digemari.

Untuk mengolah pasta biasanya disajikan sebagai menu gurih. Pasta enak dipadukan saus bolognese, carbonara, atau aglio olio. Bisa juga dijadikan mac & cheese, lasagna, dan lainnya.

Pasta campur cokelatPasta campur cokelat Foto: Getty Images/iStockphoto/Bartosz Luczak

Sebelumnya tak ada pasta yang diolah dengan varian manis, namun wanita ini malah mencampurkan cokelat saat mengolah pasta penne. Karena biasanya pasta penne dimasak dengan saus bolognese dan keju.

Dilansir dari Mirror (25/6), wanita yang mencampurkan cokelat ke pastanya tersebut lalu mengunggah hasil kreasinya ke laman Facebook 'Rate My Plate'. Dalam foto tersebut terlihat semangkuk pasta penne yang sudah dibalut dengan cokelat.

Pasta mirip kotoran manusiaPasta mirip kotoran manusia Foto: Mirror

Baca Juga: Hiii.. Jijik! Puding Ini Bentuk dan Warnanya Persis Kotoran Anjing

Foto pastanya ini ternyata malah dapat kecaman dari netizen. Karena menurut netizen tampilan pasta tersebut lebih mirip kotoran manusia.

Foto pasta yang dikecam netizen Facebook tersebut dibanjiri kritik pedas. Sudah ada sekitar 9.000 komentar untuk pasta campur cokelat tersebut.

Pasta campur cokelatPasta campur cokelat Foto: Getty Images/iStockphoto/Bartosz Luczak

"Terlihat seperti anakku yang terserang diare dan itu membalut pastamu! Nikmatilah." tulis netizen.

Bahkan ada netizen yang mengatakan kalau lilin yang pernah termakan sewaktu kecil rasanya lebih enak dibandingkan pasta campur cokelat tersebut. Bagaimana foodies? Apa pasta campur cokelat ini terlihat menjijikkan?

Baca Juga: Jijik! Pelanggan Ini Temukan Belatung Dalam Potongan Ayam Pesanannya



Simak Video "Bikin Laper: Kolaborasi Pasta dengan Buntut"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)