Kopi Susu Milenial

5 Seleb Tampan Ini Terjun ke Bisnis Kopi, Siapa Saja?

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Minggu, 06 Sep 2020 16:00 WIB
Deva Mahenra Foto: Instagram @devamahenra
FOKUS BERITA Kopi Susu Milenial
Jakarta -

Kopi menarik minat lima seleb tampan ini untuk membuka kedai kopi sendiri. Dari Nino Fernandez hingga Ario Bayu.

Bisnis kedai kopi atau coffee shop jadi pilihan banyak orang selama beberapa tahun belakangan. Sebab orang-orang Indonesia tengah gandrung pada minuman kopi, terutama es kopi susu yang menyegarkan.

Selain itu, kedai kopi juga diminati karena tempatnya. Dengan suasana nyaman dan fasilitas internet, banyak orang sengaja nongkrong di kedai kopi untuk sekadar bersantai atau mengerjakan tugas.

Hal inilah yang membuat banyak pebisnis percaya diri membuka kedai kopi. Tak terkecuali dengan 5 seleb tampan berikut. Nama besar mereka di industri hiburan tanah air seolah sudah jadi 'modal' tersendiri untuk menyukseskan kedai kopi mereka.

Siapa saja 5 seleb tampan yang punya bisnis kopi?

1. Nino Fernandez

Seleb tampan bisnis kopiSeleb tampan bisnis kopi Foto: Instagram ninojkt

Nino Fernandez termasuk seleb yang responsif terhadap tren es kopi susu pada dua tahun lalu. Ia membuka gerai pertama Dibawah Tangga di Gandaria City. Nino menawarkan dua menu andalan, es kopi susu kota dan es kopi susu kampung.

Pesinetron ini tak jarang terjun sendiri meracik kopi. Ia memastikan racikan kopi di tempatnya berkualitas. Saat ini Dibawah Tangga juga menawarkan es kopi susu 1 liter yang hemat dan praktis. Harga per botolnya sekitar Rp 85.000.

2. Deva Mahenra

Seleb tampan bisnis kopiSeleb tampan bisnis kopi Foto: Instagram devamahenra

Seleb tampan selanjutnya yang juga terjun ke bisnis kopi adalah Deva Mahenra. Ia membuka Foresthree bersama rekan-rekannya. Kedai kopi milik Deva dibuat senyaman mungkin sehingga banyak pengunjung betah berlama-lama.

Deva juga terjun langsung dalam pengelolaan bisnis kopinya. Misalnya ketika memilih biji kopi terbaik untuk dipakai. Soal menu, Foresthree menawarkan banyak pilihan seperti Kopi Susu Classic, Kopi Susu Flavored, sampai Doubleshot Espresso.

3. Chicco Jerikho

Seleb tampan bisnis kopiSeleb tampan bisnis kopi Foto: Instagram filosofikopi

Chicco Jerikho bisa dibilang seleb tampan yang paling awal merintis bisnis kopi. Bersama Rio Dewanto dan rekan-rekannya, ia mendirikan Filosofi Kopi di bilangan Melawai pada tahun 2015.

Bukan tanpa alasan, Chicco ternyata memang seorang pencinta kopi. Tiap hari ia tak bisa lepas dari minuman berkafein ini. Filosofi Kopi sekarang juga punya cabang do Jogja. Banyak orang menyukai racikan kopi di sini, termasuk yang kekinian yaitu Salted Caramel Popcorn dan Butterscotch Latte.

Baca Juga: Ini Cerita Rio Dewanto dan Chicco Jerikho Soal Bisnis Filosofi Kopi

4. Ario Bayu

Seleb tampan bisnis kopiSeleb tampan bisnis kopi Foto: Instagram bayu_ario

Ario Bayu pilih berbisnis kedai kopi di Bandung. Ia tak sendirian melainkan bekerja sama dengan Wulan Guritno dan Tarra Budiman. Mereka membuka Cultivar Coffeehouse pada tahun 2019.

Kedai kopi ini jadi pilihan banyak millennial untuk nongkrong. Pilihan minumannya beragam seperti caffe latte, mocha latte, sampai chai tea. Untuk makanannya ada carrot cake, chicken popcorn, sampai nasi goreng kencur.

5. Keenan Pearce

Seleb tampan bisnis kopiSeleb tampan bisnis kopi Foto: Instagram keenanpearce

Kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce membuka Makna Coffee bersama rekannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Beragam racikan kopi tersedia di sini, dari yang klasik sampai yang kekinian.

Menu andalan mereka adalah Premium Shake Latte. Kini dijual online via situs marketplace seharga Rp 140.000 untuk kemasan 1 liter. Menu lainnya ada juga shake latte yang versi tanpa susu.

Baca Juga: Racikan Kopi dan Susu yang Jadi Gaya Hidup Kekinian



Simak Video "Cerita Inspiratif Kawanan Anak Muda Dirikan Kedai Kopi"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)
FOKUS BERITA Kopi Susu Milenial