Sukses Turunkan Berat Badan 20 Kilogram, Youtuber Ini Berbagi Tips Diet

Devi Setya - detikFood Rabu, 02 Sep 2020 09:00 WIB
Sukses Turunkan Berat Badan 20 Kilogram, Youtuber Ini Berbagi Tips Diet Foto: instagram @dapur.pandamerah
Jakarta -

Wanita yang eksis dengan panggilan Panda Merah ini berhasil menurunkan berat badannya 20 kilogram. Tak mau sukses sendiri, ia akhirnya berbagi tips diet untuk netizen.

Lewat berbagai media sosial seperti instagram dan youtube, wanita berambut panjang ini rutin berbagi tips diet yang ia jalani. Tubuhnya yang gempal kini berubah menjadi ideal dan langsing berkat diet yang dijalani.

Panda Merah mengaku telah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 20 kilogram. Ia bahkan mengaku tetap bisa makan enak dan banyak selama program diet. Tak sendiri, Panda Merah juga mengajak sang suami berdiet dan hasilnya terlihat sangat signifikan.

Berikut detikFood rangkum tips diet ala Panda Merah

1. Minum teh hijau di pagi hari

Sukses Turunkan Berat Badan 20 Kilogram, Youtuber Ini Berbagi Tips DietSukses Turunkan Berat Badan 20 Kilogram, Youtuber Ini Berbagi Tips Diet Foto: instagram @dapur.pandamerah


Panda Merah memulai diet pada Januari 2019 dalam 3 bulan berhasil turun 12 kilogram lalu selanjutnya turun secara bertahap. Lewat youtube Panda Merah, wanita ini membeberkan pola makannya dalam sehari penuh.

Di pagi hari saat baru bangun tidur, ia memilih minum segelas teh hijau hangat atau air lemon. Minuman ini rutin dikonsumsi saat perut masih dalam keadaan kosong. Minuman ini mengandung 0 kalori sehingga cocok dikonsumsi bagi para pelaku diet.

Kalau tak suka teh pahit, Panda Merah menyarankan untuk menambahkan madu. Selain segar, teh hijau juga membantu menghilangkan stres dan memberi efek tenang.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3