Cheat Day ala Korea Reomit, Makan 1 Kg Karbohidrat Sehari!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 01 Sep 2020 09:00 WIB
Cheat Day ala Korea Reomit, Makan 1 Kg Karbohidrat Sehari! Foto: YouTube Korea Reomit
Jakarta -

YouTuber Korea Reomit yang bernama asli Jang Hansol tengah berdiet. Saat cheat day, ia disuruh makan 1 kg karbohidrat dalam sehari. Seperti apa ya pilihan menunya?

Demi tubuh sehat dan perut sixpack, Jang Hansol menjalani program diet selama tiga bulan terakhir. Ia berada di bawah pengawasan trainer dalam mengatur pola makannya. Setiap hari ia memiliki rancangan menu dengan jenis dan berat makanan diatur ketat.

Namun layaknya pola diet lain, trainer Hansol juga memberikan kesempatan 'cheat day' untuk pria dengan logat Jawa kental ini. Dalam video terbarunya ia menjelaskan dirinya justru diminta makan karbohidrat 1 kg dalam 1 hari.

Lantas seperti apa pilihan menu Hansol? Bagaimana ia memenuhi kuota 1 kg karbohidrat selama sehari penuh?

detikFood merangkum informasinya seperti berikut:

1. Diet sampai September 2020

Cheat Day ala Korea Reomit, Makan 1 Kg Karbohidrat Sehari!Cheat Day ala Korea Reomit, Makan 1 Kg Karbohidrat Sehari! Foto: YouTube Korea Reomit

Di awal video Hansol mengatakan dirinya sudah masuk bulan keempat diet ketat. Tujuan agar bisa berfoto dengan penampilan badan yang bagus. Hansol mengungkap rencananya menjalani diet ketat hanya sampai September 2020.

Pada video yang diunggah 28 Agustus 2020, Hansol juga bilang minggu ini dietnya sangat ketat. "Parah banget, aku cuma makan karbohidrat 200 gram sehari. Udah dua minggu," terang Hansol.

Lalu ia mendapat kesempatan 'cheat day'. Trainer Hansol memperbolehkan ia makan 1 kg karbohidrat dan 600 gram daging sapi.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Review Jajanan UMKM Bandung"
[Gambas:Video 20detik]